Share

Main Film Religi Tuhan Minta Duit, Putri Ayundia Banyak Pengalaman Batin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 206 2569597 main-film-religi-tuhan-minta-duit-putri-ayundia-banyak-pengalaman-batin-pOly5rVNpM.jpg Putri Ayudia (Foto: Ist)

JAKARTA - Putri Ayudia mendapatkan peran besar dalam film religi bertajuk Tuhan Minta Duit. Berperan sebagai nenek, Putri Ayudia mendapatkan banyak tantangan.

Ia menghilangkan streotype nenek dalam film Indonesia. Untuk itu, Putri Ayudia harus bisa memenuhi hasray sutradara Azhar Kinoi Lubis dalam film ini.

Putri Ayudia

"Nenek nggak harus tua, walaupun umurnya masih muda. Aku nggak buat nenek yang tua, rapuh. Di sini Putri aku pilih, kita sering kerja bareng, aku percaya dia mau tantangan, dia dapat challenge dan bisa menjalankan karena setiap main film dia bisa," ujar Azhar Kinoi Lubis.

"Aku pernah lihat nenek-nenek nggak terlalu tua dan muda. Ada something bisa melakukan pekerjaan. Ada yang minta-minta padahal dia fisiknya masih sempurna, hal itu sempat kupikirkan. Makanya aku pikir yang tidak terlalu tua. Seperti Putri dan Anin dunia merasa terbalik," jelasnya.

Putri Ayudia harus menggunakan tongkat dalam bekerja dan hidup sehari-harinya. Tantangan ini yang diakui olehnya membuat repot dalam syuting.

"Ini tantangan banget, tapi aku bisa melewati. Aku di sini juga harus berjalan pakai tongkat selama berhari-hari. Repot juga," aku Putri Ayudya.

Film Tuhan Minta Duit menceritakan tentang sosok Adi yang harus bekerja sebagai tukang semir sepatu. Sampai suatu saat, rahasia dirinya terbongkar. Adi ternyata seorang wanita bernama Maya yang menyamar agar bisa bekerja sebagai tukang semir. Nasib naas juga diterima Adi saat kakeknya masuk rumah sakit. Butuh biaya besar, Adi terus berdoa agar diberi rezeki oleh Allah SWT. Sampai akhirnya dia menemukan koper berisi uang. Tanpa pikir panjang, Adi merasa itu adalah hadiah dari Allah atas doanya selama ini. Namun naas, ternyata uang dalam.koper adalah uang hasil rampokan. Hingga akhirnya, Adi masuk bui. Beruntung, dengan bantuan warga dan pengacara baik hati, akhirnya Adi terbukti tidak bersalah, dan perampok aslinya akhirnya tertangkap.

Putri Ayudia mendapatkan banyak pengalaman batin dalam film ini, " Salah satu proses yang saya ga bisa lupa. BSaya selalu dapat perjalanan batin dan ilmu yang indah. Bareng mas Azhar Kinoi Lubis kami lantang minta sama Tuhan lewat judulnya," jelas Putri.

Film Tuhan Minta Duit akan tayang di KlikFilm pada tanggal 2 April 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini