Share

Duet Bareng Opick dalam Single Religi, Reza Artamevia Bersyukur

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 23 Maret 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 205 2566245 duet-bareng-opick-dalam-single-religi-reza-artamevia-bersyukur-wyiOtYZHDQ.jpg Reza Artamevia (Foto: Instagram)

JELANG bulan Ramadhan, penyanyi Reza Artamevia mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama penyanyi religi, Opick. Keduanya diketahui berkolaborasi dalam sebuah single bertajuk Kau Tak Sendiri, Allah Bersamamu.

Ibu dua anak ini mengaku sangat bersyukur lantaran bisa berkolaborasi bersama Opick dan membawakan lagu bertema islami. Melalui proyek ini, ibu dua anak tersebut berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Justru saya sangat bersyukur akan kesempatan ini, ini juga merupakan klue buat saya pribadi bahwa Reza waktunya untuk menjadi lebih baik, mudah mudahan saya menjadi lebih baik," kata Reza ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Sang pelantun Pertama itu ternyata memang sejak dulu sudah memendam keinginan membuat album religi. Dari titik ini, dia berharap kerjasamanya dengan Opick menghasilkan karya religi bisa berkelanjutan.

"Saya memang bercita-cita membuat album religi, atau album yang maknanya untuk kemanusiaan, mudah-mudahan aja mas opik bersedia nanti, ini adalah awal pembuka dari kerjasama kita, dan kedepan masih berlanjut," ungkapnya.

Reza Artamevia

Sementara Opick juga menuturkan kebahagiaan bisa berduet dengan Reza. Pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini senang karya kolaborasi mereka bakal masuk ke albumnya jelang Ramadhan.

"Alhamdulillah duet sama Reza. Masya Allah luar biasa, suatu kebahagiaan sendiri buat saya, terutama di album saya menjelang ramadhan ini, ada Mbak Reza bisa masuk ke album saya. Luar biasa," kata Opick.

Lagu Kau Tak Sendiri, Allah Bersamamu ini Menceritakan tentang masalah yang dekat dengan kehidupan manusia. Rencananya akan dirilis pada 31 Maret 2022, bersamaan dengan 8 lagu baru Opick yang lainnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini