Share

Ferry Irawan dan Venna Melinda Bakal Gelar Syukuran Pernikahan

Selvianus, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2566858 ferry-irawan-dan-venna-melinda-bakal-gelar-syukuran-pernikahan-AdHkurRRPl.jpg Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto: Instagram/ @vennamelindareal)

JAKARTA- Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda akan menggelar syukuran pernikahan. Mereka diketahui sudah menikah pada 7 Maret lalu di Pulau Dewata, Bali. 

Acara syukuran pernikahan ini merupakan salah satu rangkaian acara tambahan. Terlebih untuk mengundang kerabat serta kolega-kolega lainnya yang belum sempat hadir ke pernikahan mereka. 

Kendati demikian, Ferry Irawan mengaku kalau nantinya akan menerapkan prokes yang ketat selama acara syukuran pernikahan mereka.

 Ferry Irawan dan Venna Melinda

"Sebagian keluarga yang belum ya itu. Di Bali juga terbatas. Kan masih pandemi nggak cuma jauh," kata Ferry Irawan, saat ditemui di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan Rabu (23/3/2022).

Bahkan Venna Melinda menambahkan kalau acara Tasyakuran Pernikahan nanti. Dirinya berniat untuk mengundang anak yatim piatu dari Bogor, yang kerap mendoakan dirinya sebelumnya.

Meskipun telah lama bertemu, Venna juga mengaku kalau undangan anak-anak yatim piatu. Tentunya untuk flashback kenangan-kenangan sebelumnya. Diketahui Venna Melinda pernah mengundang mereka.

"Mereka doain sampai sekarang udah pada besar undang mereka. Aku akhirnya ketemu pasangan mungkin nggak sempurna tapi aku bahagia banget," ungkapnya.

Terakhir Ferry Irawan berharap semoga rumah tangganya bersama Venna Melinda. Tetaplah harmonis, seraya menjelaskan kalau tujuan pernikahannya dengan Venna Melinda. Ialah tiket baginya ke surga.

"Saya bilang bahwa dialah wanita pertama yang saya muliakan, dan inshaallah terakhirkalinya kita merasakan bahtera rumah tangga sakinah mawaddah warohmah. Kita bersyukur dan minta bimbingan Allah tolong pelihara cinta yang di kasih," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini