Share

Berharap Bebas, Ibu Kandung Adam Deni Satroni Rumah Ahmad Sahroni untuk Minta Maaf

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 07 Maret 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 33 2557616 berharap-bebas-ibu-kandung-adam-deni-satroni-rumah-ahmad-sahroni-untuk-minta-maaf-9OG5qCmO60.jpeg Ibunda Adam Deni (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Ibu kandung Adam Deni, Susiani, mengaku pernah menyambangi kediaman Ahmad Sahroni untuk meminta maaf atas perilaku anaknya.

Adam Deni tengah terjerat kasus hukum atas dugaan mengunggah dokumen pribadi tanpa izin ke media sosial.

Pihak yang melaporkan Adam Deni adalah seseorang berinisial SYD. Pria tersebut rupanya salah satu kuasa hukum Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Ibunda Adam Deni

Atas situasi ini, Susiani mengaku sudah dua kali datang ke rumah Ahmad Sahroni untuk meminta maaf. Namun sayang, dirinya kerap gagal menemui Ahmad Sahroni.

"Saya sudah ke rumahnya (Ahmad Sahroni) dua kali selalu nggak bisa bertemu. Saya tungguin sampai saya mohon-mohon tetap nggak bisa ketemu," kata Susiani saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (7/3/20222).

Sambil menangis, Susiani pun berharap Ahmad Sahroni bisa memaafkan kelakuan anaknya. Wanita paruh baya itu juga meminta proses hukum bisa dihentikan.

"Saya sebagai rakyat, dia sebagai wakil rakyat, tapi saya dipersulit. Saya hanya ingin memohon maaf. Saya enggak bisa omong lagi," ujar Susiani lalu menangis.

Sebagai informasi, Adam Deni dijadwalkan menjalani sidang perdana atas kasusnya hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Kasus Adam Deni telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan nomor perkara 179/Pid.Sus/2022/PN Jkt. Utr.

Sebelumnya, Adam Deni telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri sejak 2 Februari 2022.

Adam Deni pun sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada Sahroni. Permohonan maaf tersebut disampaikan melalui video singkat yang disebarkan kuasa hukumnya.

Adam sendiri berharap Ahmad Sahroni bisa luluh dan menghentikan kasus tersebut.

“Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini, semoga ya Bang Ahmad Sahroni mau mengetukan hatinya untuk saya, untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini,” kata Adam dalam video tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini