Share

Jerinx SID Divonis 1 Tahun Penjara, Begini Jeritan Hati Nora Alexandra

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555535 jerinx-sid-divonis-1-tahun-penjara-begini-jeritan-hati-nora-alexandra-nkHebBnxnF.jpg Jerinx SID dan Nora (Foto: IG Nora)

JAKARTA - Istri musisi Jerinx SID, Nora Alexandra kini sudah mulai ikhlas menerima jika sang suami kembali masuk ke dalam jeruji besi. Seperti diketahui, Jerinx belum lama ini divonis 1 tahun penjara terkait kasus pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni.

Ini bukanlah yang pertama bagi Jerinx untuk mendekam di dalam jeruji besi. Sebelumnya, personel Superman Is Dead (SID) ini telah merasakan dinginnya penjara selama 10 bulan lantaran kasus ujaran kebencian lewat akun media sosial.

Jerinx dan Nora Alexandra

Oleh karena itu, sebagai istri, Nora kali ini berusaha lebih tegar dalam menghadapi kasus Jerinx. Walau begitu, model cantik ini memiliki harapan tersendiri kepada suaminya.

Nora mengatakan, jika kasus sang suami dengan Adam Deni selesai, dia hanya ingin Jerinx fokus dengan keluarga. β€œYa semoga kalau dia bebas dia bisa fokus sama Nora,” kata Nora seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (2/3/2022).

Sebagai seorang istri, Nora hanya ingin kehidupan rumah tangganya damai, tenang, tanpa ada masalah-masalah hukum seperti yang menjerat Jerinx saat ini. Terlebih, Nora mengaku ingin memiliki anak dengan Jerinx.

Nora bahkan berencana bila kelak suami bebas, dia akan mengajaknya bulan madu dan merencanakan untuk punya anak.

β€œIni pandangan Nora ya, kalau Nora pribadi, sebelum melindungi orang lain, lindungi diri sendiri, keluarga, dan istri dulu,” pesannya untuk Jerinx.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini