Share

Kronologi Rony Dozer Meninggal Dunia, Ditemukan Duduk di Teras Rumah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 12 November 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500694 kronologi-rony-dozer-meninggal-dunia-ditemukan-duduk-di-teras-rumah-bQ7SQMfZYv.jpeg Kronologi Rony Dozer meninggal dunia (Foto: Instagram/ @dozersmile75)

JAKARTA- Artis Virnie Ismail menceritakan kronologi Rony Dozer meninggal dunia. Diketahui presenter dan aktor tersebut meninggal lantaran serangan jantung pada 11 November kemarin. 

Menurut Virnie Ismail, Rony Dozer ditemukan tidak bernyawa saat duduk di depan teras rumahnya. Kebetulan perempuan 42 tahun itu bertetangga dekat dengan mendiang. 

"Jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah-dadah, masih respon," kata Virnie Ismail kepada awak media, dikutip Jumat (12/11/2021). 

Rony Dozer

BACA JUGA:

Rony Dozer Meninggal Dunia, Virnie Ismail Kenang Pertemuan Pertama

Positif COVID-19, Shindong Super Junior Jalani Isolasi Mandiri

"Tapi sudah mau maghrib, tetangga bingung kok lampu mati, tetap duduk di teras, akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata sudah enggak ada," imbuhnya. 

Virnie menambahkan para tetangga pun tidak bisa langsung mengambil tindakan dan mengambil kesimpulan. Mereka menunggu pihak keluarnya untuk memanggil ambulans. 

"Istrinya baru datang jam 10 lah, dibawa lah ke RSPI Bintaro ternyata serangan jantung," kata Virnie lagi.

Dia pun mengungkapkan Rony Dozer memang sudah memiliki penyakit bawaan diabetes sejak lama. Dia pun kemudian kembali menyampaikan tidak tahu pasti kapan tepatnya sahabatnya itu meninggal dunia. Namun yang pasti, para tetangga curiga dengan kondisi Rony jelang maghrib.

"Sore masih respon, tapi enggak tahu tepat jam berapa, yang pasti jelang maghrib tetangga mulai curiga karena enggak beranjak dari kursi teras (masih duduk)," katanya.

Virnie Ismail juga menyampaikan Rony Dozer negatif setelah dites Covid-19. Pemakamannya juga akan dilakukan secara normal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini