Share

Jerinx SID Ultah Ke-45, Nora Alexandra Unggah Momen Mesra Bareng Suami

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 10 Februari 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2545285 jerinx-sid-ultah-ke-45-nora-alexandra-unggah-momen-mesra-bareng-suami-t5rbAxl17N.jpg Jerinx SID dan Nora (Foto: IG Nora)

JAKARTA - I Gede Aryastina alias Jerinx SID tengah berulang tahun yang ke-45. Nora Alexandra pun mengunggah momen mesra bersama suami tercintanya.

10 Februari 2022, Jerinx SID merayakan hari lahirnya. Namun sayang, perayaan tersebut tanpa ditemani istri tercintanya.

Pasalnya, musisi asal Bali ini masih menjalani proses hukum atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni.

Jerinx dan Nora Alexandra

Sang istri, Nora Alexandra pun mengunggah momen mesra di hari ulang tahun Jerinx SID. Namun, keterangan unggahan tersebut sedikit menyinggung kasus yang tengah dihadapi sang suami.

"45 MERDEKA. Buat yang masih diluar, segera jujurlah dari pada berbohong dibawah sumpah Al-qur'an," tulis Nora Alexandra di Instagramnya @ncdpapl, Kamis (10/2/2022).

"Nyata, berupaya memisahkan sekarang semoga tahu rasanya terpisahkan," lanjut Nora.

Pada unggahan tersebut, Nora mengumpulkan sejumlah foto yang dirangkai menjadi video singkat. Video tersebut pun berisi momen mesranya saat bersama sang suami.

Tak hanya itu, iringan lagu Selamat Ulang Tahun juga menambah keharuan postingan Nora.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Model cantik itu juga tak lupa memanjatkan doa terbaik untuk Jerinx. Dia berharap, Jerinx selalu menyayanginya. Tak hanya itu, Nora juga berharap Jerinx senantiasa membahagiakan dirinya selaku sang istri.

"Tambahan doa buat JRX, semoga kamu bisa lebih sayang sama istri, perhatian dan lunasi hutang janji IVF ke aku ya, dan fokus saja sudah ke rumah tangga dan bahagiakan istrimu," tulisnya.

Di akhir tulisannya, Nora juga menyinggung terkait penolakan damai Adam Deni terhadap suaminya. Dia menilai AD kala itu tengah merasa di atas langit.

"Permintaan maaf sudah kami lakukan tapi malah terus merasa di atas langit saat itu," katanya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini