Share

Momen Langka! Jerinx SID Luluh Berpelukan dengan Ayah di Persidangan Adam Deni

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2544949 momen-langka-jerinx-sid-luluh-berpelukan-dengan-ayah-di-persidangan-adam-deni-akgTNBb7k0.jpg Jerinx pelukan dengan ayah. (Foto: Tangkapan layar)

JERINX SID telah menjalani persidangan yang menyangkut kasusnya dengan Adam Deni. Ayah kandung Jerinx SID, I Wayan Arjono, hadir sebagai saksi terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu 9 Februari 2022. 

Momen haru pun terjadi saat pria 64 tahun ini memeluk sang putra. Arjono juga tak lupa memberikan nasihat kepada Jerinx SID di tengah proses hukumnya.

"Saya harap upaya masalah medsos seperti itu harus hati-hati. Hati-hatilah berbicara supaya tidak melanggar hukum itu nasihat saya," kata Arjono, Rabu (9/2/2022).

"Dengan siapapun kalau bisa jangan sampai seperti itu lagi. Ini akan merugikan ke depannya. Karena dia sudah seperti itu. Sekali lagi saya tegaskan, tentang medsos kalau bisa tutup mata, tutup mulut untuk hal yang tidak baik. Kebaikannya harus tetap dilakukan," sambungnya.

Setelah mendengar wejangan sang ayah, Jerinx lantas menghampiri Arjono. Jerinx juga berjanji akan menjalankan nasehat sang ayah dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Terima kasih Papa sudah datang ke sini untuk kasus ini. Saya juga berjanji untuk tidak melakukan hal seperti ini lagi. Saya minta maaf, terima kasih," kata Jerinx SID.

Suami Nora Alexandra ini lantas memeluk erat ayahnya. Musisi asal Bali ini juga tampak berusaha tegar menghadapi kasusnya.

Usai mengikuti sidang, Arjono mengaku sengaja hadir dalam sidang guna menyampaikan nasehat terdebut. Dia berharap diusia Jerinx yang telah dewasa bisa lebih berhati-hati dalam memberikan pernyataan di sosial media.

"Saya datang ke sini yang jelas tujuan saya ingin menasihati anak saya. Bahwa ke depan dia jangan berbicara atau melakukan sesuatu merugikan dirinya sendiri," kata Arjono saat ditemui usai persidangan.

"Nasihat itu saya beri. Dia sudah besar kan, sudah tua lagi. Dia punya tanggung jawab kepada keluarga dan istrinya kan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini