Share

Whiz, Anak Didik Ariel NOAH Tereliminasi X Factor Indonesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 598 2537185 whiz-anak-didik-ariel-noah-tereliminasi-x-factor-indonesia-1eJn6r1vqX.jpg Whiz X Factor Indonesia (Foto: IG X Factor Indonesia)

JAKARTA - Penampilan dari dua finalis, Abdurrahman dari grup Males asuhan Judika dan Whiz dari kategori grup asuhan Ariel NOAH di panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia, Senin (24/1/2022) tak cukup memuaskan hati pemirsa.

Kurang voting dari pemirsa, Abdurrahman dan Whiz masuk di Bottom 2, yakni dua finalis dengan voting terendah dari para pemirsa selama satu minggu ke belakang, dari Top 13 yang tampil malam ini. Keduanya harus kembali bernyanyi di babak Save Me Song.

Baca Juga:

Pesona Marcella Nursalim yang Disebut Mirip Marion Jola, Bikin Netizen Pusing

Maia Estianty Kritik Vibrasi Roby Gultom di X Factor Indonesia, Judika: Itu Ciri Khas Dia

Whiz

Pada babak Save Me Song sebagai penentuan akhir, Abdurrahman menyanyikan hits klasik, So Sick dari Neyo, kemudian disusul Whiz yang memilih lagu sang mentor, Separuh Aku dari NOAH.

Setelah keduanya tampil, terpilih lah Abdurrahman yang mengantongi tiga YES dari tiga juri. Maia Estianty, BCL dan Judika. Ini artinya membuat Whiz yang hanya mengantongi dua YES dari juri harus pulang dan tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia 2021.

Tereliminasinya Whiz jadi eliminasi pertama untuk kategori grup dan otomatis menyisakan hanya dua kelompok grup, Second Chance dan GeryGany di kategori grup didikan Ariel NOAH. Total 12 kontestan berhasil melaju ke babak Gala Live Show 3 pekan depan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini