Share

Alvin Jadi Juara X Factor Indonesia, Hary Tanoesoedibjo Ucapkan Selamat

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 598 2581184 alvin-jadi-juara-x-factor-indonesia-hary-tanoesoedibjo-ucapkan-selamat-uUuez7tXGC.jpg Finalis X Factor Indonesia dan Hary Tanoesoedibjo (Foto: MPI)

JAKARTA - Usai melalui perjalanan panjang, akhirnya anak didik Bunga Citra Lestari yakni Alvin berhasil keluar sebagai juara X Factor Indonesia. Malam penentuan yang menegangkan ini disaksikan pula oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group.

Hary Tanoesoedibjo memboyong serta sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group.

Alvin Juara X Factor Indonesia

"Selamat kepada Alvin, 2nd Chance, kalian semua bagus sekali, sangat luar biasa" ujar Hary Tanoesoedibjo, Senin (18/4/2022).

Senada dengan HT, Liliana Tanoesoedibjo juga mengucapkan selamat untuk ketiga kontestan, baik yang menjadi pemenang maupun menempati posisi Runner Up. Dirinya pun berharap Alvin, 2nd Chance, serta Danar mampu bersinar di industri musik Indonesia.

"Semoga kalian menjadi bintang-bintang baru yang mewarnai belantika musik Indonesia" kata Liliana.

Di samping itu, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa X Factor Indonesia adalah salah satu persembahan MNC Group untuk para anak muda. MNC yakni anak muda Indonesia memiliki bakat luar biasa yang ditunjukan.

"MNC secara global berkomitmen untuk mengangkat anak-anak muda. Ajang seperti ini kami persembahkan kepada mereka untuk menunjukan talenta mereka sehingga mereka jadi besar dan terkenal" jelas Hary Tanoesoedibjo.

X Factor Indonesia telah usai. Melalui sistem voting, masyarakat Indonesia telah memilih Alvin sebagai pemenang.

Alvin berhasil mengalahkan dua kontestan lain yakni adik didik dari Ariel Noah, 2nd Chance dan juga rekan satu tim Boys yang tidak lain adalah Danar. Dengan begitu, Alvin berhak membawa pulang uang sebesar Rp150 juta dan juga satu unit mobil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini