Share

Alvin Jo Juara X Factor Indonesia Season 3, BCL: Dia Bisa Go International

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 205 2581294 alvin-jo-juara-x-factor-indonesia-season-3-bcl-dia-bisa-go-international-edxB9TUZqe.JPG Alvin Jo dan BCL. (Foto: MPI)

ALVIN Jo juara X Factor Indonesia Season 3. Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi salah satu orang yang bangga atas kemenangan Alvin di X Factor Indonesia.

Bagaimana tidak, ada campur BCL dalam setiap langkah sukses seorang Alvin. Di mata seorang BCL, Alvin memang pantas menyandang gelar juara. Bukan semata-mata karena Alvin adalah anak didiknya, melainkan dia seolah mempunyai paket komplit.

"Suaranya khas sekali, looknya juga keren, terus dengan kemampuannya dia bisa ngerap bisa dance, dia bisa main alat musik," ujar BCL, ditemui di studio RCTI+, Senin 18 April 2022.

Karena alasan itu, BCL yakin karier Alvin akan cemerlang di dunia musik. Menurut BCL, industri musik Indonesia sepertinya belum memiliki musisi seperti Alvin.

BCL lantas berharap Alvin bisa terus bersinar dan kelak mampu menembus pasar internasional.

"Mudah-mudahan yah dia bisa berhasil di industri musik Indonesia bahkan internasional," tutur BCL.

Dua anak didik BCL berhasil melaju ke babak final countdown and result show. Namun hasil vote akhir menunjukan bahwa Alvin lah yang berhak keluar sebagai juara.

Danar sendiri menduduki posisi ketiga. Sementar grup asuhan Ariel NOAH yakni 2nd Chance harus puas dengan menyandang gelar runner up.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini