Share

Biodata dan Agama Alvin Jo, Juara X Factor Indonesia 2021 Musim ke-3

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581509 biodata-dan-agama-alvin-jo-juara-x-factor-indonesia-2021-musim-ke-3-WLQXnD8TP1.jpg Alvin Jo. (Foto: Instagram)

ALVIN Jonathan atau Alvin Jo berhasil menjadi juara di ajang X Factor Indonesia musim ketiga yang dihelat di 2022. Berikut biodata dan agama Alvin Jo.

Pada malam grand final, Alvin Jo mendapat vote terbanyak dan tampil spektakuler dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Alvin Jonathan Sindhunata lahir pada 20 September 1997. Dia adalah seorang penyanyi asal Malang, Jawa Timur yang memiliki suara yang khas. Alvin Jo beragama Kristen. 

 BACA JUGA:Alvin Jo Juara X Factor Indonesia Season 3, BCL: Dia Bisa Go International

Sebelumnya, Alvin pernah mengikuti Idola Cilik musim ketiga dan menjadi juara ketiga. Dia pun mengeluarkan single pertamanya yang berjudul "Berteman Saja" yang termasuk dalam album kompilasi Dunia Idola bersama dengan teman-teman finalis idola cilik musim ketiga.

 alvin jo

Pria yang hobi bernyanyi ini terus mengasah bakatnya dalam bidang tarik suara. Selain hobi bernyanyi Alvin juga hobi berolahraga sepak bola.

Alvin dan Rio jebolan Idola Cilik ini membentuk grup vocal pada tahun 2014 yang diberi nama Yujin. Yujin merilis singel perdananya bertajuk "Mengenalmu" yang rilis pada Agustus 2015.

Sampai pada akhirnya Alvin mengikuti audisi X Factor Indonesia musim ketiga dengan membawakan lagu "Give Me Love" milik Ed Sheeran yang membuat juri terkesima dengan penampilannya.

Kini Alvin berhasil menjadi juara X Factor Indonesia musim ketiga setelah mengalahkan rival beratnya 2nd Chance dan Danar Widianto pada babak Final Countdown & Result Show pada 18 April 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini