Share

3 Alasan Tonton Film Kamu Tidak Sendiri Produksi MNC Pictures

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 206 2535147 3-alasan-tonton-film-kamu-tidak-sendiri-produksi-mnc-pictures-7BF44PxtQ3.jpg Film Kamu Tidak Sendiri (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - MNC Pictures akan segera merilis film terbaru bertajuk Kamu Tidak Sendiri pada 17 Februari 2022. Aktris Adinia Wirasti terpilih menjadi pemeran utama sebagai Mira, sosok wanita yang independen dan tegas dalam film ini.

Memiliki alur cerita yang unik disertai isu sosial yang penting, Adinia Wirasti sangat menyarankan masyarakat Indonesia untuk menonton film ini. Apalagi bioskop Indonesia sudah mulai beroperasi, film ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk merayakan kebangkitan perfilman Indonesia di tengah pandemi ini.

Baca Juga:

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, Film Produksi MNC Pictures

Film Kamu Tidak Sendiri Angkat Isu Gender Equality hingga Nilai Kebersamaan

Film Kamu Tidak Sendiri

“Yang pertama adalah bioskop mulai buka lagi, dan kamu tidak sendiri bisa menjadi salah satu pilihan film untuk merayakan bangkitnya perfilman indonesia lagi,” kata Adinia Wirasti dalam konferensi pers.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga bisa mendapat pengalaman nonton film yang berbeda. Adinia Wirasti memastikan hal itu akan terasa sangat seru dan menyenangkan.

“Kedua, cinema experience nya itu keren banget sih,” lanjutnya.

Di samping itu, film Kamu Tidak Sendiri juga memiliki genre berbeda yang masih jarang digarap oleh rumah produksi lainnya. Melalui film ini, masyarakat diharapkan tersadar akan kekayaan ide cerita di dunia perfilman Indonesia.

“Yang ketiga, genre ini masih jarang dieksplore untuk film-film Indonesia. Jadi sebenarnya menarik untuk melihatnya, dan mudah-mudahan dengan adanya film ini kita bisa sadar bahwa Indonesia itu film nya kaya, ide-ide ceritanya kaya,” ujar Adinia Wirasti.

Selain Adinia Wirasti, film Tidak Kamu Sendiri ini juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. Kabarnya, film ini telah terpilih menjadi Official Selection dalam ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival. Tentu saja kualitas dari film ini tak perlu diragukan lagi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini