Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, Film Produksi MNC Pictures

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 206 2507062 sinopsis-kamu-tidak-sendiri-film-produksi-mnc-pictures-YxW8JJyXEJ.jpeg Film Kamu Tidak Sendiri (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) garapan rumah produksi MNC Pictures, production house terbesar di Indonesia; hadir di ajang festival film internasional Jakarta Film Week 2021 dalam Exclusive Sneak Peak.

Film KTS yang disutradarai oleh Arwin Wardhana sutradara muda berbakat ini, hadir dengan cerita yang segar, unik, dan mendalam diperankan oleh artis berkarakter, Adinia Wirasti sebagai tokoh sentral bernama Mira.

Baca Juga:

Adinia Wirasti dan Rio Dewanto Adu Akting di Film Kamu Tidak Sendiri, Kisahnya Sedih Banget

Film Kamu Tidak Sendiri: Cerita Unik di Dalam Lift

Film Kamu Tidak Sendiri

 

Mira adalah sosok perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain. Mira juga sangat disiplin dan ambisius dalam karir, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah. Namun saat terjebak dalam situasi yang teramat genting, semuanya menjadi berubah.

Secara alur besar cerita KTS (Film Kamu Tidak Sendiri) sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya. Di film ini pergolakan batin Mira terjadi saat ia terjebak dalam lift, bersama Mika (Ganindra Bimo).

Kemudian kehadiran sosok Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah Mira ‘yang lama’, dan apa yang terjadi saat itu merupakan peristiwa yang sangat memberikan pelajaran buat dirinya.

Kehadiran 3 bintang film artis papan atas ini, menjadikan film Kamu Tidak Sendiri, sangat dinantikan oleh para penggemar dan para pecinta film dari berbagai macam lapisan masyarakat. Film Kamu Tidak Sendiri yang sarat pesan moral ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta film drama di bioskop Indonesia.

Judul : Kamu Tidak Sendiri

Sutradara : Arwin Wardhana

Main Talent

Adinia Wirasti Sebagai Mira

Rio Dewanto Sebagai Adrian

Ganindra Bimo Sebagai Mika

Pemeran Pendukung:

Lukman Sardi Sebagai Yusuf Security

Ayu Diah Pasha Sebagai Nuraini

Aisyah Aqillah Sebagai Azizah

Yayu Unru Sebagai Majid

Giselle Tambunan Sebagai Dinda

Sintya Marisca Sebagai Sari

Raya Adena Syah Sebagai Mira Kecil

Jordan Haag Sebagai MR. Rigel

Yama Carlos Sebagai Ayah Mira

Themesong : Nice Friday (Takkan Kembali)

Script writer : Titien Watimena

Creative Produser : Lukman Sardi

Director of Photography : Yadi Sugandi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini