Share

Anya Geraldine Ngaku Kikuk Beradegan Dewasa dengan Reza Rahardian

Kevi Laras, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 33 2529286 -lZfb0QYXJc.jpeg Anya Geraldine (Foto: Instagram/ @anyageraldine)

Jakarta- Nama Anya Geraldine semakin melesat usai bermain sebagai pelakor dalam series Layangan Putus. Dalam tayangan tersebut, dia juga harus beradegan dewasa dengan lawan mainnya, Reza Rahadian. 

Terkait hal tersebut, Anya Geraldine mengaku kikuk harus melakoni adegan dewasa dengan aktor yang dianggapnya sudah senior. Dia pun mengikuti test cam atau latihan dibalik layar agar lebih luwes berakting dengan sang aktor. 

Anya Geraldine

BACA JUGA:

Gaga Muhammad Tak Bantu Pengobatan Laura Anna, Erika Carlina: Dia Punya Penghasilan Kok

Donasi Rumah Gala Dipermasalahkan, Sunan Kalijaga: Kenapa Harus Heboh Sejagat Raya?

"Jadi sebelum syuting itu, kita ada test cam, kita bikin tes cam kayak rangkumannya, katanya biar kita test cam dulu semampunya kayak gimana, ke depannya dapat scane-scane yang kayak gini sudah oke sudah nyaman," kata Anya di YouTube Kuy Entertainment dikutip pada Sabtu (8/1/2021)

Anya mengaku dengan adanya tes kamera, dirinya sangat terbantu. Ia mengaku siap memerankan adegan dewasa lagi setelah ini.

"Ya sudah untungnya ada si test cam itu, jadi besok-besok kalau mau syuting kayak gitu yaudah," jelasnya.

Di sisi lain dia juga mengagumi kemampuan akting Putri Marino. Sebab aktingnya benar-benar menjiwai bahkan dia pun merasa salut akan kemampuannya tersebut. "Kayak bener-bener dari hati banget," terang Anya.

Dia mengungkapkan hubungannya dengan istri Chicco Jerikho itu sangat baik dengan Putri Marino. Bahkan saat berada di lokasi syuting mereka kerap saling bertukar cerita.

"Kalau hubungan aku sama Putri deket banget, kayak ketawa bareng, malah curhat-curhatan," katanya

Tapi ada satu momen di mana Putri Marino terbawa perasaan dengan perannya sebagai Kinan. Hal tersebut terlihat ketika Anya berdekatan dengan Aris atau Reza Rahadian.

"Waktu itu pernah misalnya kayak lagi istirahat, akunya ngedeket ke Reza, dia kayak kebawa metode aktingnya, ingetnya kan Aris suaminya dia, ngelihat aku sebagai selingkuhannya, itu ada dikit," ucap Anya dengan mimik sinis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini