Share

Bridgerton Season 2 Tayang Perdana 25 Maret 2022

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 206 2523087 bridgerton-season-2-tayang-perdana-25-maret-2022-mrf374eG2m.jpg Bridgerton Season 2 (Foto: Netflix)

LONDON- Kabar gembira datang untuk para penggemar serial Bridgerton. Serial yang diadaptasi dari novel karya Julia Quinn ini akhirnya merilis jadwal tayang untuk musim keduanya.

Bridgerton Season 2 dikabarkan akan tayang perdana pada 25 Maret 2022.  Kabar tersebut diumumkan melalui video para pemeran yang diunggah pada perayaan Natal.

Bridgerton season 2 akan mengulas kisah pencarian Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dalam menemukan pendamping hidup yang cocok. Dalam kisahnya, Anthony akan bertemu dengan Kate Sharma (Simone Ashley) yang baru tiba dari India.

BACA JUGA:

3 Artis Pacaran Beda Agama Rayakan Natal Bersama, Nomor 2 Mau Nikah

Sunan Kalijaga Kini Bela Mertua Vanessa Angel, Netizen: Plot Twist-nya Ngalahin Penthouse

Kakak Daphne itu kemudian mulai merayu Kate,  namun kemudian sang perempuan segera menyadari bahwa niatnya untuk menikah tidak tulus.

Di sisi lain, aktor Rege-Jean Page yang berperan sebagai Duke Hasting/Simon Basset dikabarkan tidak akan kembali di musim kedua ini, lantaran serial ini akan lebih berfokus pada kisah Anthony Bridgerton.

Drama yang menyita penonton terbanyak tersebut akan dibintangi oleh Nicola Coughlan, Phoebe Dynevor, Adjoa Andoh, Lorraine Ashbourne, Harriet Cains, Bessie Carter, Shelley Conn, Ruth Gemmell dan Florence Hunt.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini