Share

Alice in Borderland Season 2 Resmi Tayang di Netflix Mulai 22 Desember 2022

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 23 Desember 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 23 206 2732741 alice-in-borderland-season-2-resmi-tayang-di-netflix-mulai-22-desember-2022-s27obamAk4.jpg Alice In Borderland season 2 (Foto: Netflix)

JAKARTA - Alice in Borderland season 2 sudah bisa ditonton mulai Kamis 22 Desember 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Sebanyak 8 episode, serial Alice in Borderland ini akan tayang di layanan streaming Netflix.

Masih sama seperti season sebelumnya, Alice in borderland season 2 akan kembali menceritakan perjuangan Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) untuk bertahan hidup. Berbagai tantangan sadis harus berhasil mereka lewati sebelum akhirnya bisa kembali ke dunia nyata.

Alice in Borderland sendiri merupakan sebuah serial adaptasi dari manga berjudul sama karya Haro Aso. Serial ini dirilis pertama kali pada Desember 2020 dengan 8 episode dan disutradarai oleh Shinsuke Sato.

Arisu yang merupakan seorang gamer dipaksa untuk memainkan serangkaian game agar bisa bertahan hidup. Tak sendiri, ia juga turut dipindahkan ke dalam dunia tersebut bersama dua temannya, Karube dan Chota yang pada akhirnya tewas.

Alice in Borderland season 2

Tujuan dari permainan itu sendiri adalah untuk memperoleh visa hidup selama tiga hari, dan mereka harus memperpanjangnya, jika tak ingin terbunuh dengan sinar laser yang ditembakkan. Kematian Usagi membuat Arisu depresi, sampai akhirnya bertemu dengan sosok Usagi.

Dalam Alice in Borderland season 2, Arisu bersama Usagi masih mencoba mencari arti dari permainan-permainan tersebut. Bahkan terungkap bahwa permainan sadis mematikan tersebut harus dilakukan agar ia bisa keluar dari dunia paralel.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah keluar dari permainan Numbered Cards di season 1, Arisu dan Usagi justru akan kembali berhadapan dengan Faced Cards. Permainan dalam Faced Cards sendiri bisa dipastikan akan jauh lebih berbahaya dibandingkan sebelumnya.

Alice in Borderland season 2 dibintangi oleh Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Riisa Naka, Keita Machida, Sho Aoyagi, Nijiro Murakami, Dori Sakurada, Yuki Morinaga, Aya Asahina, Ayaka Miyoshi, Yuri Tsunematsu, Hayato Isomura, Tomohisa Yamashita, Honami Sato, Kai Inowaki, hingga Katsuya Maiguma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini