Share

Intip Cerita Kocak Lyodra Ginting Lupa Bayar Makan di Restoran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 33 2522403 intip-cerita-kocak-lyodra-ginting-lupa-bayar-makan-di-restoran-QhRyLtMl2p.jpeg Lyodra Ginting (Foto: Starhits)

JAKARTA - Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 18 tahun yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Lyodra berhasil menjadi pemenang termuda dalam sejarah Indonesian Idol.

Sejak kecil Lyodra telah mendapatkan banyak penghargaan, dari dalam bahkan luar negeri. Ia memenangkan Festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017, pada saat itu umurnya baru 13 tahun. Karena karya-karya yang hebat dan pribadi yang ceria, tidak heran jika penyanyi ini memiliki banyak penggemar. Sampai saat ini, Lyodra telah merilis beberapa lagu yang disambut baik oleh banyak penikmat musik.

Baca Juga:

Lyodra dan Anneth Delliecia Tak Menyangka Menang Penghargaan MAMA 2021

Bikin Bangga, Lyodra Raih Predikat Best New Asian Artist MAMA 2021

Lyodra Ginting


Lewat YouTube channel miliknya kali ini Lyodra membuat konten seru baru yaitu main game berjudul ‘Pernah Gak Pernah’. Pada game ini, Lyodra akan menjawab beberapa pertanyaan yang telah disiapkan dengan jawaban pernah atau tidak pernah.

Pada salah satu pertanyaan, Lyodra membahas mengenai lupa lirik lagu ketika tampil. Tanpa disangka Lyodra mengaku sering lupa lirik lagu ketika bernyanyi di atas panggung. Kemudian pertanyaan berikutnya yaitu apakah Lyodra pernah suka pada kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Lyodra pun menjelaskan bahwa ia hanya menganggap kontestan Indonesian Idol sebagai teman.

Pertanyaan seru selanjutnya yaitu apakah Lyodra pernah makan di sebuah restoran lalu lupa membayar. Gadis tersebut pun menceritakan bahwa baru-baru ini, ia lupa membayar makanan di sebuah mall di Jakarta. “Seminggu yang lalu aku makan di PI, pas kita makan, kita gak bayar, lupa,” ujar Lyodra. Setelah keluar dari restoran, Lyodra dihampiri oleh pegawai restoran yang menagih pembayaran.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita seru Lyodra, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Lyodra Official!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini