Share

Jerinx Sudah Pisah Rumah dengan Nora Alexandra?

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 33 2521398 jerinx-sudah-pisah-rumah-dengan-nora-alexandra-V4oUsseACU.jpg Nora Alexandra dan Jerinx (Foto: Instagram)

JERINX pisah rumah dengan Nora Alexandra. Loh ada apa?

Ya, sekarang Jerinx resmi menjadi warga Jakarta dan menetap di ibu kota. Sementara Nora masih berada di Bali karena harus mengurus ibunya yang sakit.

Hal ini diungkapkan dalam sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Rabu (22/12/2021) kemarin.

Pada sidang tersebut, pemilik nama asli I Gede Ari Astina ini mengaku telah mengubah alamat KTP-nya di Jakarta. Hal itu diungkapkan saat Jerinx mengajukan permohonan agar sidang dilakukan secara offline.

"Saya saat ini juga telah berdomisili di wilayah hukum Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yaitu di Jalan Rajawali Selatan Blok A Gading B Nomor 36 a RT 011 RW 6 Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta," ucap Jerinx saat menjalani sidang melalui video call dari Rutan Polda Metro Jaya.

Jerinx mengaku alasan dirinya menetap di Jakarta tak lain guna ingin mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Dia juga mengatakan hal tersebut dilakukan untuk memudahkan proses sidang atas kasusnya dengan selebgram Adam Deni.

"Sehingga tidak akan mempersulit jalannya pemeriksaan pada tahap pemeriksaan persidangan dimana saya sebagai terdakwa maupun menjamin akan melarikan diri saya tidak akan menghilangkan barang bukti maupun mengulangi tindak pidana," kata Jerinx.

"Dan menjamin akan hadir dalam setiap acara persidangan demikian permohonan ini saya sampaikan yang mulia saya mohon agar yang mulia majelis hakim mengabulkan permohonan saya dan atas dan atas perkenalan yang mulia ucapkan terima kasih Hormat saya terdakwa," sambungnya.

Sugeng Teguh selaku kuasa hukum juga menbenarkan hal tersebut. Lantaran itu, Sugeng juga berharap status penahanan sang klien diubah menjadi tahanan kota. Tak hanya itu, Sugeng juga beharap dengan perubahan status tersebut sang musisi bisa kembali mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya di Bali.

 jerinx

"Dia kan sudah pindah KTP di Jakarta dia minta penangguhan penahanan atau statusnya dialihkan ke Tahanan Kota agar dia bisa bekerja. Dia kan sebagai selebgram juga bisa dapat duit, kalau didalam kan gak bisa, kalau dari konten medsos dia bisa dapat uang," katanya.

Di sisi lain, Nora Alexandra disinyalir tengah berencana menuju Jakarta. Kabarnya, Jerinx juga meminta Nora untuk menemani ibu kandungnya yang tengah sakit.

"Sedang akan menuju ke Jakarta, karena harus kerja memenuhi kebutuhan hidup, dia minta supaya bisa memperhatikan ibunya," katanya.

Diketahui, Nora Alexandra resmi menikah dengan Jerinx SID sejak 12 Nobember 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, hingga kini mereka belum dikaruniai anak.

Kendati begitu, Nora tetap setia dengan sang suami meski banyak menemui cobaan hidup bersama Jerinx. Terbukti, Nora kerap mendampingi suaminya dalam menghadapi masalah hukum yang menjerat sang drummer belakangan ini.

Namun publik pun dibuat geger dengan unggahan model seksi tersebut baru-baru ini. Lewat akun Instagramnya, Nora sempat menulis kata berpisah. Publik pun menduga, rumah tangga pasangan yang satu ini tengah berada di jurang perceraian.

"Berpisah," tulis Nora Alexandra di akun @ncdpapl.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini