Share

Cerita Beby Tsabina Adu Akting dengan Widyawati di Film Eyang Ti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 206 2518848 cerita-beby-tsabina-adu-akting-dengan-widyawati-di-film-eyang-ti-qvdbmcroA7.jpg Beby Tsabina dan Widyawati (Foto: Film Eyang Ti)

JAKARTA - Beby Tsabina berkesempatan beradu akting dengan aktor legendaris Widyawati dalam film Eyang Ti. Di bawah arahan oleh sutradara Herwin Novianto, duet bintang muda dan senior ini tersaji di penghujung 2021,

Herwin Novianto, selaku sutradara mengaku tertarik dengan cerita Eyang Ti, dan menyandingkan Beby Tsabina dengan Widyawati.

Baca Juga:

Borong Piala di IMA Awards 2021, Beby Tsabina Sulit Tahan Tangis

5 Model Rambut Beby Tsabina, Super Cantik Mirip Boneka!

Film Eyang Ti

"Film ini related dengan dengan teman-teman yang sudah menikah, yang biasanya ada permasalahan antara mertua dengan menantu atau lainnya. Kalau untuk pemain, saya sudah dari dulu, ingin kerjasama dengan Widyawati. Apalagi, sosok Eyang Ti ini cocok dengan Widyawati yang sudah tidak memiliki suami, memiliki menantu dan cucu. Kalau Bebby, saya penasaran, karena selama ini, melihat Bebby bermain film," ungkapnya.

Beby Tsabina mengaku tidak menyangka kalau Widyawati meski telah memiliki nama besar dalam dunia film Indonesia, namun tetap rendah hati.

"Awalnya ketika ditawari untuk main dengan oma Widyawati aku deg-degan. Tapi, untungnya Oma Widyawati buka space untuk ngobrol. Kami juga suka bercanda. Jadi, meski waktunya sebentar, chemistrynya tetap dapat," terang Bebby.

Film Eyang Ti tayang di KlikFilm, mulai tanggal 17 Desember 2021. Kesamaan dengan peran, membuat Widyawati tidak mengalami kesulitan saat syuting.

"Kalau kesulitan, tidak ya. Karena benar kata sutradara, kalau saya memiliki kesamaan dengan karakter yang aku perankan. Bedanya, aku dekat dengan menantuku, sedangkan di Eyang Ti, aku tidak dekat dengan menantu," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini