Borong Piala di IMA Awards 2021, Beby Tsabina Sulit Tahan Tangis

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 206 2508748 borong-piala-di-ima-awards-2021-beby-tsabina-sulit-tahan-tangis-voeJAe3dra.jpg Beby Tsabina borong IMA Awards 2021 (Foto: Siska/MPI)

JAKARTA - Aktris muda Beby Tsabina memborong sejumlah piala di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021. Penghargaan tersebut dia dapatkan berkat aktingnya dalam film Rentang Kisah, di mana dia berperan sebagai Gita Savitri, seorang vlogger sekaligus penulis buku.

Memborong piala di ajang tersebut, Beby Tsabina tak kuasa menahan haru. Bintang film sekaligus sinetron itu mengaku sampai menahan tangis di atas panggung.

Baca Juga:

Reza Rahadian Sabet Predikat Pemeran Utama Pria Terfavorit IMA Awards 2021

Marcella Zalianty Raih Predikat Pemeran Wanita Pendukung Terbaik IMA Awards 2021

Beby Tsabina


Empat piala yang didapatkan Beby di antaranya Pemeran Pasangan Terbaik dan Pasangan Terfavorit bersama aktor senior Donny Damara, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, dan Film Terfavorit.

“Masih kaget banget,” kata Beby Tsabina saat usai acara IMa Awards 2021 di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Bukan tanpa alasan, Beby Tsabina merasa gemetar dan takut menangis lantaran ini merupakan momen pertamanya masuk nominasi. “Masuk nominasi aja sudah bersyukur banget,” ujarnya.

Perempuan 19 tahun ini berjanji bahwa piala-piala tersebut akan dijadikan sebagai lecutan semangat dalam berkarya di industri perfilman. “Sangat sangat bersyukur dan aku janji akan menjadikan ini semua motivasi untuk berkarya lebih baik lagi,” kata Beby.

“Aku nahan nahan banget nangis, tadi juga saat di atas mau speech (sudah nahan nangis),” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini