Share

Alami Trauma Masa Lalu, Ini 3 Karakter Omar di Episode 1 Vision+ Originals "Daur Hidup"

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 598 2515250 alami-trauma-masa-lalu-ini-3-karakter-omar-di-episode-1-vision-originals-daur-hidup-WqF6gmr46P.jpeg Daur Hidup (Foto: Vision+)

JAKARTA- Vision+ Originals Daur Hidup merupakan hasil kolaborasi Vision+ dengan rumah produksi Menjadi Manusia. Di episode 1 yang berjudul Lahir berkisah tentang perjuangan seorang aktor mengalami kesulitan untuk menyampaikan pesan yang ada di naskah film.

Di episode pertama ini berfokus pada Omar, tokoh utama yang diperankan oleh Khiva Iskak yang memiliki yang memiliki bayang-bayang trauma masa lalu.

Vision+

BACA JUGA:

Kronologi Rachel Vennya dan Salim Nauderer Bisa Kabur Karantina

Choi Siwon Super Junior Positif Covid-19, Batal Jadi MC di MAMA 2021

Meskipun mengidap trauma yang tertumpuk sejak dia kecil, Omar sebenarnya adalah pribadi yang tegar, hingga akhirnya dia bertemu dengan adegan yang membuat ia teringat kembali masa lalunya.

Berikut adalah karakter Omar:

1. Seorang dengan Trauma Masa Lalu.

Omar merupakan seorang aktor film yang hebat. Namun, ketika ia mendapat peran sebagai Danang untuk menghafalkan sebuah naskah yang berisi “Danang akan selalu mencintai ibu,” ia selalu merasa takut untuk mengucapkannya akibat trauma di masa lalu. Dia bahkan tidak berani melihat bantal yang ia rekayasakan sebagai sosok seorang Ibu.

2. Berkeinginan Keras Mencapai Sesuatu

Omar sejak kecil bercita-cita menjadi seorang aktor. Namun cita-citanya ini tidak mendapatkan restu dari Ibunya. Ibunya menganggap seorang aktor merupakan pekerjaan yang tidak pasti.

Meskipun ditentang keras oleh ibunya, Omar tetap dengan pendiriannya untuk menjadi seorang aktor. Sepanjang hidupnya ia selalu bertikai dengan Ibunya tentang cita-citanya tersebut, hingga akhirnya dia berhasil menjadi seorang aktor yang hebat.

3. Tegar dan Berani

Meskipun Omar memiliki trauma yang mendalam, dia berani untuk mengekspresikan emosinya kepada Bina, yang merupakan seorang psikolog yang membantu Omar mengatasi trauma masa lalunya.

Mungkin sebagian orang masih ragu untuk bercerita tentang permasalahan psikis yang sedang dihadapi karena alasan tertentu, sehingga hal tersebut akhirnya menumpuk bak bom waktu yang akhirnya akan meledak.

Fenomena inilah yang coba diangkat di series Daur Hidup oleh Menjadi Manusia bertajuk Lahir. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Tonton gratis Vision+ Originals Daur Hidup oleh Menjadi Manusia eksklusif di Vision+.

Segera unduh dan akses Vision+ di Play Store dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini