Share

Angkat Isu Trauma dan Mental Health, Ikuti Episode 1 Daur Hidup di Vision+

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 598 2511883 angkat-isu-trauma-dan-mental-health-ikuti-episode-1-daur-hidup-di-vision-QZlqBo42R2.jpg Episode 1 Daur Hidup. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Karya kolaborasi Vision+ Originals dan rumah produksi Menjadi Manusia akhirnya dirilis pada 1 Desember 2021 dengan episode 1 yang berjudul Lahir

Dibintangi oleh Khiva Iskak, Shareefa Daanish, dan Dominique Sanda, episode ini menceritakan tentang Omar, seorang aktor yang sedang kesulitan di peran barunya. Di film terbarunya dia tidak bisa menyampaikan naskahnya dengan cara yang dia inginkan. 

Di sini Omar bertemu dengan Bina, seorang psikolog yang kemudian mendampingi Omar menjenguk ke rumah masa kecilnya. Di sana, Omar memberanikan dirinya untuk cerita sedikit demi sedikit ke Bina tentang masa kecilnya. 

Omar, karena sudah nyaman bersama Bina, kemudian bercerita tentang hubungannya dengan ibunya dulu, yang sampai sekarang menjadi luka batin bagi dirinya. Dia berharap, dengan menceritakan semua luka yang telah lama dipendam olehnya ini, dia bisa menjadi lebih baik dan menaklukkan naskah yang diberikan kepadanya itu. 

Baca juga:

Lewat Series Daur Hidup, Dhea Seto Ungkap Pentingnya Kesehatan Mental

Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

Dengan itu, series ini dimulai dengan episode pertama yang simple, namun memiliki makna dan pesan yang berat. Lalu, meskipun mempunyai perjuangan serta kisah sendirinya, Omar ternyata sedang mengalami sesuatu hal yang bisa dialami oleh banyak orang. 

“Cerita Omar sebenarnya sangat global, dan isunya juga sudah ada di Indonesia sendiri. Ada juga permasalahan mental health yang menurutku butuh banyak perhatian,” ungkap pemeran karakter Omar, Khiva Iskak di Press Conference Daur Hidup Senin (29/11/2021). 

Tonton selengkapnya bagaimana Omar mengatasi permasalahannya, serta proses healing dengan bantuan Bina serta dinamika hubungan Omar bersama ibunya di Episode 1 Daur Hidup eksklusif di Vision+. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau WhatsApp di 0888 8000 00.  

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini