Share

Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511161 kata-anya-geraldine-soal-adegan-ranjang-dalam-layangan-putus-od3SMmuiR7.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA - Anya Geraldine menuai pujian publik setelah kembali berperan sebagai ‘orang ketiga’ dalam web drama, Layangan Putus. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Lydia, duri dalam pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian). 

Salah satu scene yang menarik perhatian penonton dalam drama arahan Benni Setiawan itu adalah adegan ciuman dan ranjang antara Lydia (Anya) dan Aris. Anya tampak berbagi cerita tentang adegan tersebut kepada pengikutnya di Instagram. 

Anya Geraldine dalam Layangan Putus.

“Baper enggak sih main film mesra-mesraan?” tanya seorang warganet padanya saat membuka sesi Q & A di Insta Story, pada 2 Desember 2021. 

Anya Geraldine mengaku, adegan apapun yang diperankannya dalam sebuah proyek didasarkan pada profesionalitas. Sehingga, tidak ada perasaan baper saat dia harus melakoni adegan ranjang tersebut bersama Reza Rahadian. 

“Hmm, enggak sih ya. Alhamdulillah. Kalau memang tujuan awalnya syuting doang mah enggak bakal (baper) deh kayaknya. Kecuali nih emang lagi nyari (pasangan) terus tahu-tahu naksir lawan main,” katanya.

Baca juga: Anya Geraldine Perankan Pelakor Lagi, Netizen: Da Kyung Versi Indonesia 

Penonton cukup mengapresiasi akting Anya Geraldine dalam Layangan Putus. Dia bahkan disandingkan dengan Han So Hee aktris pemeran Yeo Da Kyung si pelakor dalam drama Korea, The World of the Married.

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Seorang warganet berkomentar, “Anya kok seperti Da Kyung versi Indonesia dalam Layangan Putus?” Lainnya mengatakan, “Anya Geraldine ini meresahkan banget ya. Dasar pelakor!”*

Baca juga: Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky Capai Rp1 Miliar?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini