Share

Nonton Daur Hidup Vision+, Bisa Donasi untuk Penderita Gangguan Kesehatan Mental

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 598 2511664 nonton-daur-hidup-vision-bisa-donasi-untuk-penderita-gangguan-kesehatan-mental-7jZnO9BjlA.jpg Daur Hidup Festival (Foto: MPI)

JAKARTA - Original series Vision+, Daur Hidup engajak para penonton untuk peduli terhadap kesehatan mental. Original series yang digarap oleh hasil kolaborasi Vision+ bersama Menjadi Manusia ini juga mengajak para penonton berkontribusi membantu orang-orang dengan gangguan jiwa atau gangguan kesehatan mental.

Menggandeng MNC Peduli, Vision+ dan Menjadi Manusia melakukan penggalangan dana untuk mendukung gerakan-gerakan yang berkaitan dengan isu kesehatan mental di Indonesia.

Baca Juga:

Vision+ dan Menjadi Manusia Hadirkan Daur Hidup Festival

Jessica Tanoesoedibjo Salut Daur Hidup Angkat Pentingnya Kesehatan Mental

Daur Hidup

Hal tersebut diungkapkan Co Founder Menjadi Manusia Adam A Abednego di acara Daur Hidup Festival yang digelar di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021).

โ€œKita bekerja sama juga dengan MNC Peduli. Sebab selain mempromosikan film, kita juga ingin memberikan impact ke society. Makanya kita menggalang dana juga untuk membantu teman-teman yang memang mempunyai gangguan jiwa atau gangguan mental,โ€ kata Adam di acara Daur Hidup Festival di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat.

Para penonton series Daur Hidup, sambung dia, dapat membantu memberikan sumbangsih yang kelak diberikan kepada orang-orang yang memang membutuhkan.

โ€œTeman-teman ketika menonton Daur Hidup itu bisa membantu menyumbangkan sedikit dananya yang nantinya kita akan berikan kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama dari teman-teman yang mengalami gangguan jiwa,โ€ ujarnya.

Sementara itu, Chairwoman MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo merasa bangga bisa berkolaborasi dalam penggarapan original series Daur Hidup. โ€œLewat series ini, kita mengajak setiap penonton Daur Hidup agar bisa memberikan uluran tangan kepada teman-teman yang mungkin sedang mengalami mental health issue,โ€ kata Jessica Tanoesoedibjo yang juga hadir di acara Daur Hidup Festival.

Seperti diberitakan sebelumnya, original series Daur Hidup sendiri baru saja rilis dan ditayangkan pada 1 Desember 2021 secara eksklusif di aplikasi Vision+. Dalam Daur Hidup, terdapat tayangan menarik tentang makna kehidupan melalui sembilan fase hidup.

Sembilan fase hidup tersebut tertuang dalam 9 episode. Di antaranya saja Lahir, Tumbuh, Berkembang, Rumah, Bertamu, Berpindah, Menetap, Berkumpul, dan Berpulang.

Penasaran dengan cerita-cerita dalam Daur Hidup? Saksikan 9 episode Daur Hidup di aplikasi Vision+ secara gratis mulai dari 1 Desember 2021. Untuk berkontribusi, Anda bisa langsung membaca informasi selengkapnya dan berdonasi di situs resmi MNC Peduli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini