Share

Vision+ dan Menjadi Manusia Hadirkan Daur Hidup Festival

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 598 2511604 vision-dan-menjadi-manusia-hadirkan-daur-hidup-festival-LWU6KwepWg.jpg Daur Hidup Festival (Foto: MPI)

JAKARTA - Platform over the top (OTT) Vision+ bersama Menjadi Manusia menggelar acara Daur Hidup Festival di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021). Acara ini digelar untuk mengapresiasi original series terbaru Vision+ yang berjudul ‘Daur Hidup’.

Original series tersebut baru saja rilis dan ditayangkan pada 1 Desember 2021 di aplikasi Vision+. Dalam Daur Hidup, terdapat tayangan menarik tentang makna kehidupan melalui sembilan fase hidup.

Baca Juga:

Bagi Lukman Sardi, Serial Daur Hidup Adalah Regenerasi Industri Film

Terbaru! Ikuti Vision+ Originals Daur Hidup, Tuangkan 9 Cerita Tentang Manusia

Daur Hidup Festival

Sembilan fase hidup tersebut tertuang dalam 9 episode. Di antaranya saja episode Lahir, Tumbuh, Berkembang, Rumah, Bertamu, Berpindah, Menetap, Berkumpul, dan Berpulang.

Ada tiga sesi yang disajikan di Daur Hidup Festival. Mulai dari screening original series, talkshow dan juga gathering.

Acara ini dihadiri pula oleh narasumber menarik seperti Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Chairwoman MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Co Founder Menjadi Manusia Adam A Abednego, hingga sutradara dan para pemain Daur Hidup.

Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, acara ini sebagai langkah apresiasi sekaligus selebrasi karya Daur Hidup. Sebab, sebagai original series terbaru, Daur Hidup mengangkat tentang isu-isu penting yang terjadi kepada manusia, salah satunya juga terkait dengan kesehatan mental.

“Ada beberapa hal yang menjadi kekuatan dalam Daur Hidup. Pertama, ini kan sebuah series yang menawarkan cerita berbeda di setiap episode-nya, ada sebuah jalur cerita dari awal sampai akhir, kemudian director dari masing-masing itu berbeda, dan juga para pemain yang lumayan beragam,” kata Clarissa Tanoesoedibjo di acara Daur Hidup Festival di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat.

Dia berharap, Daur Hidup Festival ini dapat diterima oleh masyarakat luas. “Semoga konten ini lebih bisa tersebar di komunitas Menjadi Manusia sendiri dan semoga (series Daur Hidup) diterima oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Penasaran dengan cerita-cerita dalam Daur Hidup? Saksikan 9 episode Daur Hidup di aplikasi Vision+ secara gratis mulai dari 1 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini