Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Marah karena Dicibir dan Tulis Pesan Menohok di IG

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510883 jerinx-ditahan-nora-alexandra-marah-karena-dicibir-dan-tulis-pesan-menohok-di-ig-GnFRWTBIDl.jpg Nora Alexandra. (Foto: Instagram)

NORA Alexandra, istri Jerinx sangat terpukul setelah suaminya harus kembali ditahan di Polda Metro Jaya akibat kasus pengancaman Adam Deni. Selama kasus berjalan, Nora ternyata banyak menerima cibiran dari publik.

Merasa jadi beban pikiran, dia meminta agar publik berhenti menghujatnya. Di laman Instagram story ncdpapl, Nora curhat tak lama setelah putusan Jerinx harus ditahan.

"Saya mohon ke temannya JRX yang gak suka dengan saya tanpa alasan yang jelas, jangan lagi nambahin beban pikiran saya."

"Siapapun Anda, sedekat apa Anda dengan JRX stop untuk berbicara buruk ke saya dengan fitnah dan karangan kalian, kamu gak pernah ada di saat suamiku susah, ada saat dia happy happy saja," ungkapnya.

Baca Juga: Breaking News: Jerinx Resmi Ditahan Akibat Kasus Pengancaman Adam Deni

 

Dia pun menulis pesan menohok yang ditujukan kepada orang yang suka menyindir dia dan Jerinx. Nora menyebut jika orang lain tak perlu ikut campur, karena tak tahu soal urusan rumah tangganya.

"Anda tidak ikut mengurus suami saya saat susah dan hanya bisa berasumsi yang buruk mengenai saya. Gak perlu sindir sindir saya, kalau berani tag akun saya langsung jangan sampai saya tahu dari orang lain kelakukan Anda selaku kawan yang katanya seing JRX bantu Anda," tutupnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini