Share

Tembus Semua Segmen Penonton, Vision+ Hadir dengan Android Box Vision+ TV

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 598 2510485 tembus-semua-segmen-penonton-vision-hadir-dengan-android-box-vision-tv-rKn7ZVJx2f.jpg Vision+. (Foto: MNC Media)

SEPERTI yang diketahui, Vision+ adalah platform streaming terkemuka dengan ragam konten lengkap, terbaru dan berkualitas. Sebagai platform streaming dengan image dapat ditonton di mana saja dan kapan saja, kini Vision+ hadir dalam bentuk device Android Box Vision+ TV.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Kami menyadari bahwa Vision+ memiliki segmentasi khusus dengan pengguna yang unik, namun tentunya segmentasi tersebut memiliki batasan. Dengan Vision+ TV kami ingin memperluas jangkauan pasar Vision+ dengan masuk ke target pasar yang berbeda yang belum pernah dijangkau Vision+ as a streaming platform.”

Vision+ TV didesain untuk memenuhi kebutuhan menonton keluarga Indonesia yang menginginkan Android Box canggih dengan konten yang lengkap berkualitas. Vision+ TV dengan konten Vision+ di dalamnya hadir dengan ragam konten mulai dari 16.000+ jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional dan premium, serta deretan judul originals yang hadir dengan judul baru setiap bulan.

Selain itu, Vision+ TV dapat menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda karena didukung dengan fitur canggih Dolby yang menghasilkan suara jernih, serta dipadukan dengan fitur 4K yang dimilikinya, Vision+ TV akan membuat tontonan di rumah menjadi lebih realistis.

Vision+ TV juga sudah certified by Google, sehingga mulai dari ketahanan hingga kualitas produknya sudah lolos monitoring Google. Selain itu, dengan adanya Google certified ini, Vision+ secara official dapat mengakses fitur-fitur Google seperti Play Store, Chromecast TV, Voice Command, dan Google Assistant.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp350.000, calon pelanggan akan mendapatkan unit Vision+ TV serta gratis 27 channel premium dan Vision+ premium sampai dengan 1 tahun. Tidak cuma itu saja, Vision+ TV juga memberikan gratis 50 channel seumur hidup.

Vision+ TV hanya dapat ditemukan di berbagai official store e-commerce seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bhinneka atau bisa langsung transaksi pembelian dengan mengunjungi website Vision+ TV di www.visionplustv.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplusid untuk Twitter atau bisa juga hubungi 1500-121. Vision+ Happiness, Anytime, Anywhere! #VisionPlusTV #VisionPlus.

(dwk)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini