Share

Resmi Ditahan Akibat Kasus Pengancaman, Jerinx SID: Enggak Beres!

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510465 resmi-ditahan-akibat-kasus-pengancaman-jerinx-sid-enggak-beres-JGINndg5cQ.jpg Kasus pengancaman Jerinx SID berujung bui. (Foto : Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx menanggapi penahanan dirinya di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Penggebuk drum Superman Is Dead itu menilai ada yang janggal dari proses hukum yang dijalaninya. 

“Ada yang enggak beres. Masyarakat bisa menilai sendirilah,” ujar Jerinx saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021). 

Sayang, suami Nora Alexandra itu enggan menanggapi lebih jauh terkait kejanggalan yang dimaksudnya. Jerinx resmi ditahan setelah berkas perkara kasus pengancaman yang menjadikannya tersangka dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat. 

Pihak berwajib menentukan masa penahanan sang musisi selama 20 hari ke depan. Di lain pihak, Bima Suprayoga dari Kejari Jakarta Pusat mengungkapkan, Jerinx bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan. 

Jerinx Superman is Dead. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Bahkan Bima sangat mengapresiasi sikap musisi 44 tahun tersebut. “Dia sangat kooperatif sekali. Saya dapat informasi dari jaksa yang melakukan pemeriksaan tahap 2. Dia sangat kooperatif, kami sangat berterima kasih,” tuturnya.*

Baca juga:

Kasus Pengancaman Jerinx SID di Limpahkan ke Kejaksaan

Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini