Share

Kasus Pengancaman Masuk Persidangan, Jerinx SID: Kun Fayakun

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510204 kasus-pengancaman-masuk-persidangan-jerinx-sid-kun-fayakun-s2WkwOcpFC.jpg Jerinx SID dan Nora (Foto: IG Nora)

JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menuju Kejaksaan Negeri (Kejari) Pusat dari Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (1/12/2021). Hal ini lantaran berkas kasus pengancaman yang menjeratnya dinyatakan lengkap alias P21.

Usai menjalani tes kesehatan di Biddokkes Polda Metro Jaya, suami Nora Alexandra ini langsung diboyong petugas menuju Kejari Pusat siang ini. Tak banyak bicara, penabuh drum grup band punk rock ini mengaku santai saat menjalani proses hukumnya.

Baca Juga:

Gara-gara Hal Ini Nora Alexandra Ogah Temani Jerinx saat Pergi

Merasa Dibenci Sahabat Jerinx SID, Nora Alexandra: Saya Enggak Pernah Jahat

Jerinx SID


"Ya santai saja. Proses hukum harus dijalani," kata Jerinx di Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).

Kedatangannya di Polda Metro Jaya juga didampingi sang istri, Nora Alexandra. Tak hanya itu, Jerinx juga ditemani kuasa hukumnya baru, Sugeng Teguh.

Menariknya, Jerinx mengatakan kalimat Arab yang menggambarkan kesiapannya menghadapi proses hukum. Kalimat tersebut yakni Kun Fayakun yang berarti 'Jadilah, maka terjadilah'.

"Kun fayakun (jadilah!, maka terjadilah)," tutur Jerinx singkat.

Seperti diketahui, pegiat media Adam Deni resmi melaporkan suami Nora Alexandra atas kasus dugaan pengancaman sejak Agustus lalu. Hal ini bermula kala Adam merasa diancam oleh Jerinx SID.

Ancaman tersebut diketahui dilontarkan sang musisi lewat sambungan telepon. Kala itu Jerinx pun mengira Adam Deni merupakan dalang dibalik hilangnya akun tersebut.

Sempat damai, namun Adam Deni memilih melanjutkan perkara ini hingga ke persidangan. Melalui instragram pribadinya, Adam juga mengaku telah berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

"Saya memegang komitmen dari awal kasus ini berjalan untuk terus melanjutkan kasus ini sampai ke persidangan," tulis Adam Deni dikutip dari laman Intagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini