Share

Merasa Dibenci Sahabat Jerinx SID, Nora Alexandra: Saya Enggak Pernah Jahat

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510058 merasa-dibenci-sabahat-jerinx-sid-nora-alexandra-saya-enggak-pernah-jahat-W6mDQtldHR.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram/ @ncdpapl)

JAKARTA- Istri Jerinx SID, Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dalam curhatannya perempuan 27 tahun tersebut merasa ada teman dekat suaminya yang membencinya tanpa sebab. 

"Enggak habis pikir, satu demi satu ketahuan yang baik di depan dan jelek di belakang, satu lagi teman suamiku yang membenci aku tanpa sebab bahkan berpikir buruk tentang aku mulai kebuka siapa-siapa orangnya," tulis Nora Alexandra, dikutip dari Instagram @ncdpapl Rabu (1/12/2021).

Nora Alexandra

BACA JUGA:

Kasus Pengancaman Jerinx SID di Limpahkan ke Kejaksaan

Lelang Buku Tembus Rp398 Juta, Crazy Rich Surabaya: Semua Hasil Kita Serahkan ke Gala

Nora mengaku lambat laun telah mengetahui orang yang diduga membencinya. Hal tersebut diketahui usai beberapa sahabat dekat sang suami mendadak menghapus pertemanan di sosial media dengan akun pribadinya. Nora menilai, alasan sikap sahabat sang suami pun tak masuk akal.

"Yang bikin aneh orang tersebut mendapat chat dari akun palsu, lalu beliau menduga akun palsu tersebut dengan nama depan 'N'," lanjutnya.

Nora pun mengaku bingung pasalnya dirinya tidak pernah berbuat jahat kepada orang lain. Dia juga merasa beberapa teman Jerinx tidak menerimanya sejak awal mereka menikah. Bahkan beberapa dari mereka menjelekannya di belakang.

"Saya enggak pernah niat jahat ke siapapun, tapi dari awal saya sudah sering mendapat penolakan dari lingkungan pertemanan JRX, entah dasar mereka apa mengasingkan saya, tapi jika bertemu dan didepan suami saya mereka sok baik, dan dibelakang saling menjelekkan, saya enggak tahu masalah mereka dengan saya apa," tuturnya.

Lebih lanjut, Nora juga menilai teman dekat Jerinx yang berasal dari perkumpulan komunitas musik ini juga tak mendukung hubungan rumah tangganya dengan sang suami. Bahkan, kata Nora, mereka menilai dirinya tak pantas menjadi istri sang drummer lantaran tak berasal dari komunitas musik. Namun, Nora enggan membeberkan identitas orang tersebut di ruang publik.

"Tapi ada juga yang berkata 'Siapa Nora? Kok bisa dia nikah dengan JRX yang bukan di lingkaran band serta komunitas'. Sopankah anda bertanya demikian? Jodoh, maut, rezeki Tuhan sudah mengatur, kalian tidak pernah tahu bagaimana pengorbanan saya untuk JRX," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini