Share

Gara-gara Hal Ini Nora Alexandra Ogah Temani Jerinx saat Pergi

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510094 gara-gara-hal-ini-nora-alexandra-ogah-temani-jerinx-saat-pergi-LkEQUCyBEL.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram/ @ncdpapl)

JAKARTA- Nora Alexandra mengaku tak pernah mau menemani saat suaminya, Jerinx pergi. Bukan tanpa alasan, perempuan 27 tahun tersebut merasa bahwa teman-teman di lingkaran sang suami kerap mengasingkannya. 

"Kenapa saya tidak pernah mau menemani JRX jika dia pergi-pergi? Karena saya sering menemui kawan JRX yang mengasingkan saya," tulis Nora Alexandra, dikutip dari Instagram @ncdpapl Rabu (1/12/2021).

Nora Alexandra

BACA JUGA:

Gangga Calon Suami Awkarin Pindah Agama?

Doddy Sudrajat Disebut Terlilit Utang Pinjol, Pengacara: Enggak Ada, Fitnah Itu

 "Serta mereka sudah berprasangka buruk ke saya tanpa dasar yang kuat dan bukti yang kongkrit! Baik jika ada JRX saja, saat enggak ada JRX mereka benar-benar kelihatan aslinya ke saya," imbuhnya.

Nora pun merasa teman-teman Jerinx merasa kehilangan sosok sang musisi usai menikah dengannya. Terkait hal tersebut, dia pun mengaku bingung. Pasalnya drummer Superman Is Dead (SID) tersebut yang memilihnya sebagai pendamping hidup. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini