Ini Permintaan Terakhir Ameer Azzikra ke Alvin Faiz 'Jenguk Gue Dong'

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509693 ini-permintaan-terakhir-ameer-azzikra-ke-alvin-faiz-jenguk-gue-dong-mKPNaoCeD2.jpg Ameer Azzikra dan Alvin Faiz. (Foto: Instagram)

AMEER Azzikra sempat minta dijenguk kakaknya, Alvin Faiz, sebelum meninggal dunia. Namun Alvin menyesal karena tidak bisa mewujudkan keinginan almarhum untuk terakhir kalinya.

Hal ini terungkap dalam Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya, Alvin Faiz membagikan tangkapan layar direct message (DM) yang merupakan permintaan terakhir sang adik.

Rupanya, Ameer sempat meminta Alvin Faiz untuk menjenguknya di rumah sakit. Namun, Alvin tak bisa datang karena sebuah alasan.

"Jenguk gua dong," kata Ameer Azzikra, dikutip MNC Portal Indonesia dari Instagram pribadinya.

Baca Juga: Zira Istri Ameer Azzikra Tak Kuat Menahan Rindu, Curhat ke Mendiang, Isinya Menyedihkan

Alvin Faiz mengaku sangat menyesal tidak memaksakan datang untuk menjenguk sang adik. Seandainya dia tahu bahwa itu adalah kesempatan terakhirnya bertemu, dia pasti akan datang menggunakan cara apapun. Dia pun meminta maaf kepada almarhum sang adik.

"Mer @ameer_azzikra seandainya gue tahu ini yang terakhir pasti gue paksain dateng Mer gimana pun caranya, maafin gue mer. Maafin gue Mer. Maafin gue dek ya Allah nyesel banget beneran," tulis Alvin Faiz.

Suami Henny Rahman ini lantas memberikan alasannya tak bisa menjenguk Ameer. Rupanya, dia terhalang peraturan rumah sakit yang membatasi pengunjungnya saat menjenguk pasien. "Nggak bisa datang karena peraturan dari rumah sakit yang membatasi," bebernya.

Diketahui, salah satunya penyebab meninggalnya Ameer Azzikraa adalah infeksi liver dan paru-paru. Dia sempat menjalani perawatan di RS EMC, Sentul, Jawa Barat.

Namun kondisinya terus menurun hingga akhirnya pada 29 November 2021 pukul 01.20 WIB, Ameer Azzikra dinyatakan meninggal dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini