Share

Ameer Azzikra Meninggal, Nadzira Shafa Langsung Cium Jaket Suami

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 29 November 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509159 ameer-azzikra-meninggal-nadzira-shafa-langsung-cium-jaket-suami-SNvW3dUgmD.jpg Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra (Foto: IG Nadzira)

BOGOR - Kepergian Ameer Azzikra, ternyata menyisakan duka mendalam bagi sang istri. Nadzira Shafa lantas memeluk dan menciumi jaket terakhir yang dikenakan suami tercintanya setelah mendengar kabar duka tersebut.

Bukan tanpa alasan, cara unik tersebut dilakukan Nadzira untuk mengenang aroma khas parfum sang suami. Dia mengaku masih teringat jelas wangi parfum favorit yang kerap digunakan Ameer semasa hidup.

Baca Juga:

Zikri Daulay Tak Menyangka Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Pesan Terakhir Almarhum Ameer Azzikra untuk Nadzira Shafa, Sayangi Mertua

Ameer Azzikra meninggal dunia

Lantaran itu, setelah mengetahui sang suami berpulang ia pun lekas mencari jaket terakhir yang dikenakan Ameer Azzikra.

"Itu parfumnya, ketika bang Ameer sudah meninggal aku langsung lari nyari jaketnya dan aku peluk jaketnya, aku peluk jaketnya karena itu benar-benar khas dia gitu dan aku temukan diri dia di situ," kata Nadzira Shafa di kawasan Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Nadzira juga mengenang kepergian suaminya itu. Sebagai suami, almarhum Ameer dikenal dengan sosok imam yang baik. Saking baiknya, Nadzira mengaku tak pernah dimarahi oleh suami meski dalam keadaan salah.

"Baik banget, kalau aku salah dia enggak pernah marah, enggak pernah nyakitin hati aku, membantu orang juga dia kalau ngasih ke orang sedekah lancar," katanya.

Terakhir menjelang ajalnya, Ameer ternyata sempat memohon maaf kepada sang istri. Lantatan itu, Nadzira mengaku bingung dengan gelagat tak biasa yang ditunjukan suaminya.

"Bang Ameer masih bisa ngomong walaupun dia udah ngos-ngosan, di situ masih minta minum, terus ya dia minta maaf, aku bingung, minta maaf apa, dia bilang minta maaf," tuturnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini