Share

Zikri Daulay Tak Menyangka Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 29 November 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509080 zikri-daulay-tak-menyangka-ameer-azzikra-meninggal-dunia-M5xcxilJ6G.jpg Zikri Daulay dan Ameer Azzikra (Foto: IG Zikri Daulay)

JAKARTA - Zikri Daulay turut menyampaikan ucapan duka cita atas kepergian Ameer Azzikra untuk selama-lamanya. Melalui media sosial Instagramnya, Zikri mengaku masih tidak menyangka dengan kabar berpulangnya sang sahabat ke pangkuan Sang Pencipta.

“Turut berduka cita sedalam2nya atas kepergian @ameer_azzikra sahabatku, jujur masih gak nyangka,” kata Zikri Daulay seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (29/11/2021).

Baca Juga:

Ustadz Abdul Somad: Ameer Azzikra Sudah Lepas dari Huru-hara Dunia yang Penuh Fitnah

Ridho 2R Kenang Ameer Azzikra: Tak Sering Bertemu, tapi Kayak Kakak Adik

Zikry Daulay


Bagi mantan suami Henny Rahman ini, Ameer adalah sosok orang yang baik. “Ternyata Allah lebih sayang Ameer, selamat jalan orang baik,” tulis Zikri lagi dalam keterangan foto kenangannya bersama almarhum.

Zikri Daulay juga mendoakan agar adik Alvin Faiz ini meninggal dalam keadaan husnul khatimah dan segala ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Dia juga sekaligus mendoakan agar keluarga Ameer diberikan kekuatan atas kehilangan besar ini.

“Semoga husnul khatimah,semua amal ibadah diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di surganya Allah SWT bersama abi, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan dilapangkan hatinya, banyak doa baik untukmu Amiiin ya rabbal alamin,” kata Zikri.

Di platform yang sama, Zikri juga meminta maaf karena tidak dapat mengantarkan sang sahabat ke tempat peristirahatan terakhir.

“Banyak sekali yang mendoakanmu kawan @ameer_azzikra maaf belum bisa ikut mengantar ke peristirahatanmu,” tulis bintang film Lima Penjuru Masjid tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021, pukul 01.20 WIB. Sebelum tiada, putra Ustaz Arifin Ilham ini dikabarkan mendapatkan perawatan intensif di ICU sebuah rumah sakit. Ameer dikabarkan meninggal dunia karena mengalami masalah di bagian paru-paru hingga infeksi liver.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini