Share

Pesan Terakhir Almarhum Ameer Azzikra untuk Nadzira Shafa, Sayangi Mertua

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 29 November 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509154 pesan-terakhir-almarhum-ameer-azzikra-untuk-nadzira-shafa-sayangi-mertua-wuCSveK6Mx.jpg Ameer Azzikra meninggal dunia (Foto: IG Ameer)

BOGOR - Nadzira Shafa mengungkapkan pesan terakhir almarhum Ameer Azzikra sebelum meninggal dunia. Almarhum Ameer berpesan agar Nadizra senantiasa menjaga ibu mertuanya yang akrab disapa Mama Yuni.

"Pesannya ini udah lama sebenernya, cuma aku inget-inget, dia bilang kalau dia pergi duluan jangan jauh-jauh dari Mama Yuni, terus jalankan kebaikan dia, berbagi," ungkap Nadzira Shafa di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Baca Juga:

Ustadz Abdul Somad: Ameer Azzikra Sudah Lepas dari Huru-hara Dunia yang Penuh Fitnah

Zikri Daulay Tak Menyangka Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Ameer Azzikra meninggal dunia

Almarhum Ameer juga berpesan agar Nadzira Shafa selalu bersedekah. Pasalnya, mendiang Ameer Azzikra dikebal sebagai sosok yang gemar berbagi.

Bahkan, Nadzira mengaku heran lantaran sang suami dinlai terlalu baik terhadap orang lain. Namun demikian, lambat laun dirinya memahami arti dari indahnya berbagi. Nadzira juga meyakini bahwa dirinya tak akan jatuh miskin meski kerap berbagi terhadap sesama.

"Dia selalu membantu orang, dia kalau bantu ke orang kayak sedekahnya lancar gitu . Waktu itu aku sempat kayak 'ngapain sih terlalu baik gitu sama orang, emang dia baik juga'. Terus nasehat dia 'harta, uang itu cuma ada di kamu jangan taruh di hati karena kalau ditaruh di hati nanti hati kamu racun'," kata Nadzira.

 

"Dari situ aku mulai 'oh iya ya sedekah enggak bakal jadi miskin' dari situ aku suka banget ngikutin hal yang bang Ameer lakukan," imbuhnya.

Selain itu, mendiang Ameer disinyalir menyarankan Nadzira untuk mempelajari ilmu terapi bekam. Nadzira memaparkan sang suami bakal merasa bangga jika melihat istrinya sukses menguasai metode pengobatan tradisional yang satu ini.

"Bang Ameer itu orangnya easy going, apa yang dia dapat ya udah kejar yang ada, dia orangnya santai aja, cuma dia nyuruh aku belajar ngebekam," tuturnya.

"Karena bang Ameer bangga kalau aku bisa ngebekam, insyaAllah aku belajar biar bang Ameer bangga," tutup Nadzira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini