Populer di Twitter, Dikta dan Hukum Diangkat Menjadi Series

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 206 2509289 populer-di-twitter-dikta-dan-hukum-diangkat-menjadi-series-Qy7EUSTgrQ.jpeg Pemain serial Dikta dan Hukum (Foto: Ist)

JAKARTA - Cerita Dikta dan Hukum ramai diperbincangkan di platform Twitter. Kini, setelah menjadi perbincangan, Dikta dan Hukum diangkat ke layar lebar.

Kisah Dikta dan Hukum pernah muncul di FYP TikTok pada bulan Mei lalu. Review dari para pembaca Dikta dan Hukum, menyebut mereka banjir air mata bahkan susah move on dari Alternative Universe (AU) yang satu ini.

Baca Juga:

Berambisi soal Warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Terjerat Pinjol?

Viral Doddy Sudrajat Terciduk Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel

Dikta dan Hukum

Dee Company siap memproduksi WeTV Original ‘Dikta dan Hukum’. Menariknya, skenario adaptasi serial ini dikerjakan oleh penulis Ada Apa dengan Cinta?, Jujur Prananto. Sementara Hadrah Daeng Ratu akan menjadi sutradara.

"Dari novel yang sudah trending, yang dijadikan serial pasti sangat challenging. Tidak mudah membuat serial yang sudah dekat dengan masyarakat, dengan banyak episode yang sangat viral,” ujar Lesley di Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

Deretan pemain serial juga siap menghidupkan kisah cinta Dikta dan Nadhira menjadi nyata. Natasha Wilona, Ajil Ditho, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar telah selesai melakukan proses reading dan siap syuting.

"Nggak beban tapi deg-degan iya. Tantangan kita bagaimana caranya itu ekspektasi dan imajinasi mereka terpenuhi kita para pemain," kata Natasha Wilona.

AU ini dibuat oleh seorang penulis cerita AU di twitter @Kejeffreyan atau Dhia'an Farah atau dikenal dengan teh ara. AU Dikta dan Hukum pertama kali di-publish pada 05 Agustus 2020.

Hingga sekarang sudah lebih dari 183 ribu likes dan 49 ribu Retweet-an di twitter. Tak hanya itu tagar Dikta dan Hukum pun sudah menembus angka 50,2 Juta di TikTok. Akhirnya penulis berani menerbitkan AU ini menjadi sebuah novel berjudul sama.

Novel Dikta dan Hukum ini berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta dan perempuan yan bernama Nadhira. Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik. Tak disangka, orang tua mereka menjodohkan mereka dan ingin mereka menikah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini