Syuting Mission Impossible 8, Tom Cruise Rela Gelantungan di Sayap Pesawat

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 29 November 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 206 2509189 syuting-mission-impossible-8-tom-cruise-rela-gelantungan-di-sayap-pesawat-HrlGygal04.jpg Tom Cruise (Foto: Splash)

LOS ANGELES- Aktor Tom Cruise tampaknya selalu totalitas dalam memainkannya dalam sebuah film. Dia bahkan tidak menggunakan stuntman kala melakoni adegan berbahaya saat syuting Mission Impossible 8.

Melansir The Sun (29/11/2021), proses syuting yang dilakukan di Duxford Airfield, Cambridge tersebut memperlihatkan Cruise yang sedang bergantung terbalik di sebuah sayap pesawat jadul Boeing B75N1 Stearman berwarna kuning.

Mission Imposible

BACA JUGA:

Ameer Azzikra Sempat Dakwah Sebelum Meninggal Dunia

- Ameer Azzikra Kirim Video ke Syakir Daulay Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Haru

Bintang Top Gun tersebut diketahui sedang tebang di atas ketinggian 2.000 kaki. Kemudian dirinya keluar dari kokpit pesawat dan merayap ke salah satu sisi sayap, dengan menggunakan tali pengaman saja tanpa parasut atau pelindung tambahan. 

Sementara pilot mulai membalikkan pesawat dengan melakukan putaran yang luar biasa, sang aktor masih terlihat duduk tegap di sayap pesawat. Sebelum mendarat Cruise kembali memasuki pesawat dan mendarat dengan selamat.

Aktor 59 tahun tersebut telah mengenakan jumpsuit khaki dan helm hitam untuk aksi menantang mautnya tersebut. Dimana awalnya Cruise telah menghabiskan berbulan-bulan untuk belajar menerbangkan militer Perang Dunia Kedua.

“Tom mulai belajar menerbangkan biplan Boeing Stearman awal tahun ini untuk adegan aksi besar di Mission: Impossible 8, Ini jelas tugas yang sangat terampil, tetapi seperti biasa dia tidak punya rencana untuk mengambil jalan pintas atau membawa stuntman.” ujar salah satu sumber.

Cruise sebelumnya telah menyelesaikan syuting Mission Impossibe 7. Karena pandemi, pembuatan film harus mengalami kemunduran hingga menyebabkan produksi ditutup selama berminggu-minggu sampai benar-benar aman.

Mission Impossible 8 direncanakan tayang perdana setahun setelah perilisan Mission: Impossible 7, yakni pada Juli 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini