Share

Ameer Azzikra Sempat Dakwah Sebelum Meninggal Dunia

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 29 November 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509186 ameer-azzikra-sempat-dakwah-sebelum-meninggal-dunia-l4W4GYQwVs.jpg Ameer Azzikra meninggal dunia (Foto: IG Ameer)

BOGOR - Salah satu pengurus Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Ustadz Abdul Syukur, mengatakan almarhum Ameer Azzikra sempat berdakwah sebelum meninggal dunia.

Ustadz Syukur hadir di prosesi pemakaman mendiang Ameer Azzikra di kawasan Gunung Sindur. Tak hanya itu, pendakwah sekaligus pengurus pondok pesantren ini juga mengimami shalat jenazah almarhum Ameer.

Baca Juga:

Ameer Azzikra Kirim Video ke Syakir Daulay Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Haru

Syakir Daulay Cium Jasad Ameer Azzikra, Ini Sebabnya

Ameer Azzikra meninggal dunia


Ustadz Syukur membenarkan almarhum Ameer sempat berdakwah pada kunjungannya ke daerah Banten, Jawa Barat. Bahkan kegiatan tersebut dilakoni setelah mendiang Ameer menjalani perawatan pertama kali di salah satu rumah sakit.

"Ya beliau memang setelah kembali dari rumah aakit sudah agak pulih sempat keluar lagi beraktivitas ke daerah Banten, ketemu keluarga," kata Ustadz Syukur di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Senin (29/11/2021).

 

Sepulangnya dari Banten, kesehatan Ameer pun kian menurun. Pasalnya, saat menjalani dakwah kesehatan adik kandung Alvin Faiz ini belum sepenuhnya pulih. Ustadz Syukur juga menyebut Ameer terlalu bersemangat dalam meneruskan dakwah ayahnya.

"Pulang dari sana akhirnya drop kembali ya tentu karena kondisi fisiknya masih lemah. Tapi punya semangat yang tinggi untuk silaturahmi dan berdakwah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini