Selesai Wamil, Yook Sungjae Digaet Bintangi Drama Golden Spoon

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 206 2507566 selesai-wamil-yook-sungjae-digaet-bintangi-drama-golden-spoon-RYT5bJo2WA.jpg Yook Sungjae. (Foto: Singles)

SEOUL - Idol sekaligus aktor Yook Sungjae dikabarkan mendapat tawaran drama setelah menyelesaikan masa wajib militernya, pada 14 November silam. Dia disebut-sebut akan menjadi aktor utama dalam drama Golden Spoon

Cube Entertainment mengungkapkan, personel BTOB itu mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran tersebut. Jika dia memutuskan untuk menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi proyek layar kaca perdananya selama 2 tahun. 

Golden Spoon. (Foto: Webtoon Naver)

Drama Golden Spoon diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa. Kisahnya tentang seorang anak laki-laki yang hidupnya berubah drastis setelah menggunakan sendok emas. Dia bahkan menggunakan sendok itu untuk mengubah orangtuanya. 

Mengutip Soompi, Kamis (25/11/2021), skenario drama itu akan digarap oleh penulis Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung. Samhwa Networks, rumah produksi drama The Fiery Priest dan Dr. Romantic 2 dipercaya untuk menggarap drama ini. 

Sementara itu, syuting drama Golden Spoon dijadwalkan akan dimulai pada akhir 2021. Namun drama itu baru akan ditayangkan pada semester II-2022.*

Baca juga:

Demi Peran, Yook Sungjae Rela Tak Bersentuhan dengan Sekitar

Celine Evangelista Ungkap Keinginan Jalani Operasi Payudara

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini