Share

CUBE Bantah Sungjae BTOB Berpacaran dengan Influencer 'S'

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582445 cube-bantah-sungjae-btob-berpacaran-dengan-influencer-s-bLUXrakBeS.jpg Agensi bantah Yook Sungjae berpacaran dengan influencer S. (Foto: Singles)

SEOUL - CUBE Entertainment akhirnya buka suara terkait rumor asmara Yook Sungjae ‘BTOB’. Agensi itu dengan tegas membantah rumor tersebut lewat keterangan resminya, pada 20 April 2022. 

Meski membantah rumor tersebut, namun CUBE tak menampik kalau Sungjae dan influencer ‘S’ itu saling mengenal satu sama lain. “Rumor itu tidak benar. Mereka hanya teman yang bermain golf bersama,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Rabu (20/4/2022). 

Agensi itu dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, ‘S’ menerima banyak direct message yang mempertanyakan kebenaran isu tersebut lewat media sosial. “Alasan itulah yang membuat ‘S’ memproteksi akun Instagram pribadinya.” 

Yook Sungjae. (Foto: NYLON)

Seperti dikabarkan sebelumnya, isu asmara Yook Sungjae dan ‘S’ bermula dari video yang diunggah sang influencer ke Story Instagram pribadinya. Dalam video itu, terdengar suara pria yang diyakini penggemar sebagai suara sang idol. 

Keberadaan video itu kemudian membuat warganet mengorek lebih dalam terkait keterkaitan keduanya. Mereka menemukan keduanya mengunggah foto di lapangan golf pada hari yang sama. Ditambah mereka memakai casing ponsel yang sama. 

Di luar isu asmaranya, Yook Sungjae akan mulai disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Golden Spoon. Drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut rencananya akan tayang di MBC.*

BACA JUGA:

Sungjae BTOB Diisukan Berpacaran dengan Influencer Berinisial 'S'

Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini