Yook Sungjae Ingin Terlibat Bromance dengan Nam Joo Hyuk

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 206 1307907 yook-sungjae-ingin-terlibat-bromance-dengan-nam-joo-hyuk-PKib8nKW4i.jpg Yook Sungjae dan Nam Joo Hyuk. (Foto: Soompi)

SEOUL - Memulai karier akting bersama membuat Yook Sungjae ingin kembali terlibat dalam satu drama dengan Nam Joo Hyuk. Personil BTOB tersebut bahkan mengungkapkan dirinya ingin terlibat bromance, istilah untuk persahabatan antara laki-laki, dengan Nam Joo Hyuk.

"Aku ingin terlibat bromance dengan Joo Hyuk. Kami berdua memiliki pengalaman sebagai aktor pemula sebelumnya saat syuting Who Are You. Aku ingin reuni dengannya," ujar Sungjae dalam wawancara MBC Section TV, yang dilansir Soompi.

Popularitas Sungjae dan Joo Hyuk meningkat setelah membintangi drama KBS 2TV Who Are You : School 2015 pada tahun 2015. Dalam drama tersebut, keduanya berperan sebagai pesaing untuk merebut hati gadis yang sama, diperankan oleh aktris mudah Kim So Hyun.

Tahun ini, keduanya disibukkan dengan aktivitas masing-masing, Sungjae tampil dalam variety show We Got Married bersma Joy Red Velvet, sedangkan Joo Hyuk membintangi drama Cheese in the Trap.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini