Adinia Wirasti dan Rio Dewanto Adu Akting di Film Kamu Tidak Sendiri, Kisahnya Sedih Banget

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 206 2506925 adinia-wirasti-dan-rio-dewanto-adu-akting-di-film-kamu-tidak-sendiri-kisahnya-sedih-banget-cxrrbAw9xM.jpg Cast Film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Pictures)

MNC Pictures akan kembali meramaikan jagat perfilman Indonesia di 2022, dengan film terbaru berjudul Kamu Tidak Sendiri. Film ini dibintangi Adinia Wirasti hingga Rio Dewanto.

Mengusung genre drama suspense, film ini berkisah tentang introspeksi seorang tokoh yang terjadi ketika ia terjebak dalam situasi sulit.

“Jadi ini tentang seorang perempuan benama Mira yang seumur hidupnya merasa selalu bisa melakukan semua hal sendiri. Sampai akhirnya dia tiba di satu titik dimana Mira sadar ternyata tidak ada manusia yang bisa sendiri,” ungkap Titien Watimena selaku penulis dikutip dari konferensi pers Kamu Tidak Sendiri.

Baca Juga: Jakarta Film Week 2021, Hadirkan Film Kolaborasi Indonesia dengan 5 Negara

Lebih lanjut, Kamu Tidak Sendiri mengisahkan tentang Mira, sosok wanita karier yang selalu merasa mandiri dan bisa mengerjakan segala sesuatu tanpa bantuan orang lain. Meski terdengar seperti perempuan yang ideal, kegigihan Mira dalam menjalani hidup secara sendirian malah membuatnya cenderung mengisolasi diri dari orang lain.

Suatu ketika, Mira yang ambisius dan tak kenal basa-basi mengalami sebuah kecelakaan; Ia, bersama seorang lelaki bernama Mika, terjebak dalam sebuah lift yang anjlok ketika Ia tunggangi. Mira pun harus bertahan hidup dan menyadari bahwa Ia tak akan pernah bisa keluar dari kejadian ini tanpa membangun koneksi dengan pihak yang ingin membantunya.

“Ini menyadarkan kita bahwa kita tidak sendiri, itu sih,” ucap sang sutradara, Arwin Wardhana, “kita kan kadang-kadang merasa sendirian, padahal tidak; setiap orang itu tidak pernah sendiri.”

Dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi, film ini rencananya akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Film ini juga kabarnya terpilih menjadi Official Selection dalam ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini