Ghostbusters: Afterlife Debut dengan Meraup Rp626 Miliar di Box Office Amerika

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 22 November 2021 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 206 2505752 ghostbusters-afterlife-debut-dengan-meraup-rp626-miliar-di-box-office-amerika-j1v45YFYcZ.jpg Ghostbuster: Afterlife (Foto: Columbia Pictures)

LOS ANGELES- Ghostbusters: Afterlife berhasil menunjukkan performa solid di kancah box office Amerika Utara. Film yang dibintangi oleh Paul Rudd tersebut berhasil membukukan keuntungan sebesar USD44 juta atau setara Rp626 miliar pada pekan debutnya.

Perolehan tersebut berasal dari 4.315 lokasi pemutaran Ghostbuster: Afterlife di Amerika Utara. Melansir Variety (22/11/21), hal tersebut telah melampaui ekspektasi dan sekaligus menandakan kembalinya penonton dari kalangan keluarga selama pandemi.

Ghostbuster: Afterlife

BACA JUGA:

Jadi Transgender di The Danish Girl, Eddie Redmayne: Itu Sebuah Kesalahan

Jessica Iskandar Pakai Baju Terbuka, Pamer Baby Bump saat Rayakan Party Usai Sebulan Menikah

Ghostbusters: Performa Afterlife adalah kemenangan besar bagi tim produksi Sony, yang dihantui oleh kegagalannya untuk menghidupkan kembali film ini melalui Ghostbusters 2016. Kini, studio tersebut berhasil mengandalkan waktu Thanksgiving untuk promosinya.

Film ini merupakan lanjutan dari dua seri Ghostbusters yang rilis pada 1984 silam, yang menceritakan kisah dua remaja, Trevor Spengler (Finn Wolfhard) dan Phoebe Spengler (Mckenna Grace), serta ibu mereka Callie Spengler (Carrie Coon) yang pindah ke kota kecil.

Mereka mulai menemukan hubungan dari ghostbusters asli serta mengungkap warisan rahasia kakek mereka tertinggal. Ghostbusters: Afterlife dibintangi oleh Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Annie Potts dan Paul Rudd.

Sementara Eternals harus turun ke posisi kedua dengan meraup pemasukan sebesar USD 10,8 juta (Rp153 miliar) dari 4.055 titik pemutaran di box office Amerika Utara, pada pekan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini