Share

Debut dengan Performa Solid, Uncharted Raup Rp631 Miliar di Box Office Domestik

Dewi Aspara, Okezone · Senin 21 Februari 2022 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 206 2550835 debut-dengan-performa-solid-uncharted-raup-rp631-miliar-di-box-office-domestik-FFZm78H4sX.jpg Uncharted (Foto: Everett Colection)

LOS ANGELES- Film Uncharted memulai debutnya dengan performa solid di box office domestik. Pada akhir pekan ini, film adaptasi video game itu berhasil mendulang posisi teratas dengan pendapatan sebesar USD44,1 juta atau setara Rp631 miliar.

"Hasil ini merupakan bukti luar biasa lainnya atas selera pengalaman teatrikal yang dipertaruhkan Sony Pictures. Tom Holland dan Mark Wahlberg sangat brilian bersama-sama,” kata presiden Sony, Josh Greenstein, dilansir dari Variety, Senin (21/2/2022).

 Uncharted

Disutradarai oleh Ruben Fleischer, yang sebelumnya sukses dengan sekuel Zombieland dan memimpin Venom, perolehan tersebut diperkirakan akan terus naik dari 4.275 bioskop Amerika Utara, mengingat hari libur President’s Day pada 21 Februari 2022.

Belum lagi, film yang dibintangi Tom Holland itu telah mendapatkan tanggal rilis di China yang merupakan pasar terbesar. Meski China kerap sangat selektif dalam memilih film-film Hollywood untuk masuk ke pasarnya.

Sementara di posisi kedua pada box office domestik terdapat Dog, film yang dibintangi Channing Tatum ini berhasil meraih USD15,1 juta (Rp216 miliar). Kemudian diikuti oleh Death on the Nile dengan perolehan USD6,3 juta (Rp90 miliar).

Uncharted mengikuti kisah pemburu harta karun yang berkeliaran di dunia Nathan Drake (Holland) dan rekannya Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg). Nathan memulai cerita sebagai seorang bartender sebelum akhirnya direkrut oleh Sully.

Mereka kemudian memulai pencarian yang menantang maut untuk mengungkap harta terbesar yang tidak pernah ditemukan. Diperjalanan keduanya harus melawan dua penjahat (diperankan oleh Antonio Banderas dan Tati Gabrielle).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini