Akhirat: A Love Story: Cinta Beda Agama Adipati Dolken dan Della Dartyan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 206 2504652 akhirat-a-love-story-cinta-beda-agama-adipati-dolken-dan-della-dartyan-u6q9eUyaME.jpg Kisah cinta beda agama Adipati Dolken dan Della Dartyan dalam film Akhirat: A Love Story.

JAKARTA - Film Akhirat: A Love Story akan memulai debutnya di bioskop Tanah Air, pada Desember mendatang. Film bergenre fantasy romance itu dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan. 

Dalam debut film panjang sutradara Jason Iskandar itu, Adipati berperan sebagai Timur, sementara Della Dartyan menghidupkan lakon Mentari. Keduanya diceritakan jatuh cinta dan berjanji untuk selalu bersama meski berbeda agama. 

Akhirat: A Love Story.

Hingga suatu hari, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan yang membuat mereka berpindah dunia. “Film ini tentang cinta dan sifatnya universal. Tidak hanya kepada pasangan, tapi juga bisa kepada anak, adik, atau kakak,” kata Jason di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021). 

Genre fantasy dalam film ini, akan mengajak penonton untuk berimajinasi. “Kami semua bikin film ini dengan cinta. Semoga teman-teman yang menonton bisa mendapatkan sesuatu dari film ini,” ungkap sang sutradara menambahkan. 

Selain Adipati Dolken dan Della Dartyan, Akhirat: A Love Story turut dibintangi Verdi Solaiman, Windy Apsari, Ayu Dyah Pasha, Arswendi Nasution, hingga Nungki Kusumastuti. Film ini akan tayang perdana pada 2 Desember 2021.*

Baca juga:

Cerita Adipati Dolken Perankan Karakter Dark di Film Senzano Savana

Anya Geraldine Operasi Radang Usus, Sosok sang Pacar Curi Perhatian

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini