Viral, Juicy Luicy Berhasil Masuk AMI Awards 2021

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 November 2021 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 205 2502291 viral-juicy-luicy-berhasil-masuk-ami-awards-2021-qtZetQ9sLg.jpg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 mengumumkan daftar nominasi mereka. Total ada 55 kategori dan 3 penghargaan khusus yang diumumkan melalui instagram @amiawards. E-Motion Entertainment pun berhasil mendapatkan 4 nominasi untuk AMI Awards 2021.

Juicy Luicy berhasil mendapatkan nominasi Duo/Grup Pop terbaik melalui single Lantas miliknya. Lagu Lantas sendiri, meledak di aplikasi video singkat Tik Tok dan dicintai oleh seluruh penggunanya, bahkan sound dari lagu tersebut digunakan oleh banyak artis dan influencer terkenal Indonesia.

Baca Juga:

Cerita Juicy Luicy dan Raissa Anggiani Kolaborasi

Bersama Satine, Juicy Luicy Lanjutkan Collaboration Series

Juicy Luicy


"Salah satu yang menjadi daya tarik lagu Lantas, adalah bagaimana lagu tersebut relatable atau menyentuh banyak orang karena seakan mewakili perasaan mereka dalam percintaan," jelasnya.

Juicy Luicy bersama Adrian Khalif pun berhasil mendapatkan nominasi AMI Award untuk Duo/Grup/ Grup Vokal/Kolaborasi/ Soul/ R&B Terbaik, untuk lagu Kembali Kesepian. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang bisa kita nikmati di album Sentimental milik Juicy Luicy.

Kembali Kesepian sendiri, menjadi lagu yang berbeda dengan lagu Juicy Luicy lainnya karena adanya sentuhan R&B dan lirik bahasa Inggris dari Adrian Khalif. Konsistensi Adrian Khalif berkarya R&B dan Rap juga berbuah hasil, dengan mendapatkan nominasi untuk Karya Produksi Rap/ Hip Hop Terbaik dari AMI Awards 2021. Adrian Khalif mendapatkan nominasi tersebut, dengan lagunya berjudul Find Me.

Kemudian ada musisi senior yang juga berkembang bersama E-Motion Entertainment, Titi DJ, berhasil mendapatkan nominasi Artis Solo Pria/ Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dance terbaik dengan lagu Show Off Your Colours.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi lintas generasi yang dihasilkan Titi DJ, bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana. Penulisan Lirik lagu hasil remake dari lagu Ekspresi milik Titi DJ pada tahun 2015 ini, dibantu oleh sang buah hati Salmaa Chetisza. Ini semakin mengekspresikan bagaimana ajakan untuk berkolaborasi dengan lintas generasi terpancar dari lagu Show Off Your Colors.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini