Cerita Juicy Luicy dan Raissa Anggiani Kolaborasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 205 2449287 cerita-juicy-luicy-dan-raissa-anggiani-kolaborasi-uoVHlEk4BS.jpeg Juicy Luicy dan Raissa (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Juicy Luicy terus mencoba berkolaborasi dengan berbagai musisi di Indonesia. Kali ini, mereka bekerja sama dengan Raissa Anggiani.

Awal mula kolaborasi ini, saat Raissa Anggiani mengunggah video cover lagu Lantas milik Juicy Luicy di kanal Youtube miliknya. Remaja kelahiran tahun 2004 ini memang dikenal konsisten dalam mengunggah video cover lagu sejak 3 tahun lalu.

Baca Juga:

Juicy Luicy Ajak Hana Wilianto Kolaborasi, Ini Alasannya

Syok, Boy William Ditanya Masih Perjaka Atau Tidak oleh Calon Mertua

Juicy Luicy


"Juicy Luicy yang menyukai coveran lagu Lantas yang dibawakan oleh Raisa itu pun akhirnya memilih untuk mengajak Raissa Anggriani untuk berkolaborasi dan menyanyikan lagu Terlalu Tinggi milik Juicy Luicy. Duet manis ini dilakukan sebagai rasa terima kasih Juicy Luicy kepada Raissa Anggiani," ujar Juicy Luicy.

Sebelumnya, Juicy Luicy telah merilis lagu Lantas pada akhir 2020 lalu. Usut punya usut, lagu tersebut ternyata terinspirasi dari boyband terkenal Hollywood, One Direction.

Fakta lain tentang Lantas adalah lagu ini sudah lama dibuat dan rencana awalnya tidak untuk dimasukkan ke album. Sebaliknya, Lantas malah sebenarnya diciptakan untuk dijual pada penyanyi lain.

Penasaran cerita lainnya dari Juicy Luicy dalam dunia bermusiknya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini