Bersama Satine, Juicy Luicy Lanjutkan Collaboration Series

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 205 2465964 bersama-satine-juicy-luicy-lanjutkan-collaboration-series-vhirgCM8J4.jpeg Juicy Luicy dan Satine (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Usai berkolaborasi dengan Elmatu jebolan X Factor Indonesia di RCTI, Juicy Luicy melanjutkan collaboration series bersama Satine, anak Abimana Aryasatya.

Juicy Luicy berkolaborasi dengan Satine menyanyikan lagu Lantas yang viral beberapa waktu lalu. Kolaborasi dengan Satine, melanjutkan Juicy Luicy Collaboration Series, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Un1ty, Hana Wilianto, dan Raissa Anggiani.

"Talenta Satine sebagai penyanyi pun makin terlihat, saat dia meng-cover lagu Lantas milik Juicy Luicy. Juicy Luicy yang notice akan video Tik Tok milik Satine, kemudian membuka peluang untuk berkolaborasi bersama. Mereka pun berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Juicy Luicy berjudul Tanpa Tergesa, yang ada di album Sentimental milik Juicy Luicy," ucap Juicy Luicy.

Baca Juga:

Collaboration Series Berlanjut, Juicy Luicy Duet dengan Jebolan X Factor Indonesia

Cerita Juicy Luicy dan Raissa Anggiani Kolaborasi

Juicy Luicy dan Satine

Lagu Lantas sendiri, menceritakan bagaimana seseorang jatuh cinta dengan orang yang sudah memiliki pasangan, namun tetap saja tidak bisa dilupakan. Dan situasi ini, seakan mewakili banyak hubungan percintaan di kota kota besar alias relatable banget! Satine sendiri menjadi salah satu musisi yang suka dengan lagu Lantas, dan meng-cover lagu milik Juicy Luicy itu di Tik Tok miliknya.

Sebelumnya, Juicy Luicy telah merilis lagu Lantas pada akhir 2020 lalu. Usut punya usut, lagu tersebut ternyata terinspirasi dari boyband terkenal Hollywood, One Direction.

Fakta lain tentang Lantas adalah lagu ini sudah lama dibuat dan rencana awalnya tidak untuk dimasukkan ke album. Sebaliknya, Lantas malah sebenarnya diciptakan untuk dijual pada penyanyi lain.

Penasaran cerita lainnya dari Juicy Luicy dalam dunia bermusiknya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini