Rony Dozer Meninggal Dunia, Mieke Amalia: Rest In Love Sahabat

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500566 rony-dozer-meninggal-dunia-mieke-amalia-rest-in-love-sahabat-BFzHxBR8B2.jpeg Rony Dozer meninggal dunia (Foto: Instagram/ @dozersmile75)

JAKARTA- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor dan presenter Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis, 11 November 2021.

Selain Tora Sudiro dan Rency Milano, kabar meninggalnya pria yang melejit lewat acara sketsa komedi Extravaganza tersebut juga disiarkan oleh Mieke Amalia, istri Tora Sudiro sekaligus salah satu jajaran pemain original sketsa komedi terkenal yang tayang sekitar tahun 2004 di salah satu stasiun televisi swasta.

Rony Dozer

BACA JUGA:

Keluarga Ungkap Rony Dozer Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Bagi Teuku Wisnu, Pelaku UMKM Adalah Pahlawan Ekonomi saat Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (11/11/2021) Mieke mengabarkan memang sang sahabat Rony Dozer telah berpulang hari ini.

“Inalillahiwainailahirajiun. Telah berpulang sahabat kami Roni Dozer. Selamat jalan Oni,” bunyi pesan singkat Mieke lengkap dengan gambar emoji menangis.

Sebagai salah satu sahabat yang sudah mengenal sosok almarhum, Mieke juga tak lupa menuliskan pesan terakhirnya kepada pria yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun itu. Mieke mendoakan sang sahabat bisa beristirahat dengan penuh cinta.

“Kamu bakal dirindukan. Rest in Love Sahabat,” tutup Mieke.

Pihak keluarga mengungkap Rony Dozer meninggal dunia akibat serangan jantung. Dia juga sebelumnya sempat memiliki riwayat penyakit diabetes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini